Mohon tunggu...
Danish Tarigan
Danish Tarigan Mohon Tunggu... Editor - Search Engine Optimation

Pekerjaan Sehari-Hari selain menulis artikel , biasa juga desain graifs dan marketing promosi yang di tayangkan di youtube dengan nama channel : RAWAN KOCAK

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Rawan Kocak Episode Terbaru Bikin Ngocok Perut

22 Juni 2020   17:45 Diperbarui: 22 Juni 2020   17:41 293 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Youtuber Asal Medan Ini Memulai Karier pertamanya pada tanggal 5 mei 2020. Rawan Kocak adalah singakatan dari beberapa nama yaitu Radi, Himawan, Joko dan Wicaksono. Sampai saat ini Youtuber asal medan ini sudah mengupload konten mereka sebanyak 8 Video. 

Tim yang solid ini yakin dapat menghibur masyarakat lebih luas melalui platform youtube. Sebelumnya youtuber youtuber medan banyak yang sudah terkenal seperti Arif Muhammad atau yang dikenal sebagai Mak Beti.

Konten dan Konsep Team Rawan Kocak terbilang cukup baik yang tidak kalah dengan Mak Beti dan Warintil Official. Semangatnya pun terlihat dengan hampir setiap hari Rawan Kocak membagikan Konten Mereka Kepada Masayarakat banyak. Terbilang Baru di dunia youtube tidak membuat mereka patah semangat dan menyerah untuk berkreasi demi 1 tujuan " MENGHIBUR MASYARAKAT ".

Episode Terbaru Berjudul  "Rawan Kocak -  NYARIK BOTOT UNTUK BAYAR KONTRAKAN"
Diepisode terbaru ini akan membuat netizen bakal tertawa terbahak-bahak karena kelucuan Lae Bur dan Wak Botul dimana pada saat mengumpulkan botot. 

Wak Botul Menemukan Pampers yang berisi kotoran yang dilempar ke Lae bur yang akhirnyapun pecah dengan aksi keseruan mereka bertiga. Seperti apa Keseruan para pemain?  Mungkin Bisa langsung tonton di channelnya di Youtube " RAWAN KOCAK " atau bisa cek link video dibawah ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan