Mohon tunggu...
Ali Mahfud
Ali Mahfud Mohon Tunggu... Pemerhati pendidikan, politik, sepak bola, dan penikmat es kelapa muda

Alam butuh keseimbangan

Selanjutnya

Tutup

Bola

Kekalahan Mou yang Pertama! Manchester United Menang Tipis Atas Tottenham

5 Desember 2019   05:19 Diperbarui: 5 Desember 2019   05:23 0 2 0 Mohon Tunggu...
Kekalahan Mou yang Pertama! Manchester United Menang Tipis Atas Tottenham
Detik.com

Bertandang ke stadion Manchester United, tim yang pernah ia asuh dulu, Mourinho tidak banyak melakukan perubahan dalam starting line up-nya. Hanya Sissoko saja sosok baru yang mengisi pos tengah menggantikan Dier yang biasanya didudetkan dengan Winks.

Di ujung tombak sebagai penggedor serangan, Mourinho masih mempercayakan pada Son, Lucas Moura dan Harry Kane.

Kick off dimulai.

Pertandingan baru memasuki menit keenam ketika Rashford berhasil menggetarkan gawang Tottenham dengan sepakan kaki kanannya yang cukup keras. 

MU unggul satu gol.

Setelah gol tersebut pertandingan semakin panas dan seru. Jual beli serangan terjadi.

Menit ke-11 Harry Kane mendapatkan kesempatan untuk mengejar ketertinggalan lewat tendangan bebas di depan kotak pinalti. Sayang sekali tendangan Harry Kane seperti hendak mengincar burung di atas pohon. Terlalu tinggi dari mistar gawang.

Insiden terjadi manakala James yang mengejar bola dan menyapunya dijegal keras oleh Wings. Keduanya meluncur ke pinggir lapangan. Namun, kondisi James terbilang parah. 

Kartu kuning untuk Winks.

Menit ke 17 giliran MU yang mengancam anak asuh Mourinho. Rashford mendapatkan kesempatan tembakan langsung di depan kotak pinalti. Sayang sekali, jarak bola sedikit melenceng dari tiang gawang. 

MU tampak kesetanan melawan Tottenham. Tidak seperti biasanya yang selalu jadi bulan-bulanan lawan, kali ini anak asuh Ole berkali-kali mengancam gawang lawan. Hampir saja Lindgard menggandakan keunggulan andai tendangannya gagal ditepis kiper.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN