Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Ordinary people

Homo sapiens Surel : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Hasil Malaysia Open 2022: Terlalu Tangguh, Ginting Kembali Takluk dari Viktor Axelsen

1 Juli 2022   18:38 Diperbarui: 1 Juli 2022   19:53 104 7 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Viktor Axelsen kembali kalahkan Anthony Sinisuka Ginting pada ajang Malaysia Open 2022: sumber: kompas.com

Langkah Anthony Ginting di Malaysia Open 2022 harus terhenti setelah kalah dari Viktor Axelsen melalui rubber game. Ginting harus kalah tiga kali beruntun dari Axeslen, yakni di Indonesia Masters, Indonesia Open, dan Malaysia Open 2022.

Lagi-lagi tiga kali beruntun Anthony Sinisuka Ginting harus bersua dengan pebulu tangkis nomor satu dunia saat ini, yakni Viktor Axelsen.

Sebelumnya, kedua pemain telah bertemu di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022. Di Indonesia Masters, Ginting harus takluk dari Axelsen di semifinal.

Sementara di Indonesia Open Ginting kembali takluk dari Axselsen di babak perempat final. Kali ini, keduanya kembali bertemu di babak perempat final Malaysia Open 2022.

Jalannya pertandingan

Pada gim pertama, Ginting langsung tampil ngotot dan unggul dengan skor 2-5. Namun, Ginting kerap melakukan kesalahan sehingga Axelsen meraih 6 poin beruntun dan berbalik unggul 8-5.

Ginting mencoba mengejar ketertinggalan poin dan hanya terpaut satu poin saja yakni 10-9. Akan tetapi, Axelsen menutup interval gim pertama dengan skor 11-9.

Selepas interval gim pertama, Ginting berbalik unggul dengan skor 14-15. Ginting kembali melebarkan poin dan unggul dengan skor 15-17.

Di poin-poin kritis, Ginting mampu tampil apik dan tetap menjaga jarak dua poin. Gim pertama akhirnya dimenangkan oleh Ginting dengan skor 18-21.

Di gim kedua, Axelsen tampil sangat cepat dan mampu unggul dengan skor 4-0. Laju poin Axelsen tak terhenti, Axelsen mampu menyelesaikan interval gim kedua dengan cepat dan unggul dengan skor 11-4.

Di pertengahan gim kedua, Axelsen masih mendominasi dan mampu meraih empat poin beruntun, Axelsen masih memimpin dengan skor 15-4.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan