Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Ordinary people

Menulis sesuai isi kepala saja. Surel : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Tokyo Revengers Chapter 253: Tragis, Semua Anggota Touman Mati!

14 Mei 2022   15:43 Diperbarui: 14 Mei 2022   15:50 7406 11 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Takemichi kembali membuka penghilatan masa depannya. | Source: twitter.com/tokyorvenji

Manga Tokyo Revengers chapter 252 yang rilis minggu lalu menyajikan beberapa pertarungan penting. Munculnya Hanma di tengah pertarungan tentu membuat Chifuuyu dan Mitsuya terkejut.

Selain itu, Hanma juga berhasil mengalahkan Hakkai dan Akkun dengan mudah. Kini, target Hanma selanjutnya ialah Mitsuya dan Chifuyu.

Di sisi lain, Pehyan masih berjibaku melawan anggota Kantou Manji. Sementara itu, Inupi masih terus berusaha melawan Wakasa dan Benkei.

Selain itu, Hajime Kokonoi akhirnya kembali pada Inupi. Keduanya kemudian bekerja sama untuk mengalahkan Wakasa dan Benkei.

Di atas kertas tentu Wakasa dan Benkei akan mudah mengalahkan Inupi dan Kokonoi. Apalagi tenaga Wakasa dan Benkei masih bugar, sementara Inupi sudah bertarung habis-habisan dari awal.

Panel lain memperlihatkan pertarungan sengit antara Pahchin melawan Mikey. Mikey serius menghadapi mantan pendiri Touman tersebut.

Di sisi lain, Pahchin tidak bisa menyerang Mikey sedikit pun. Semua serangan Pahchin mampu dibaca Mikey. Akhirnya Mikey mampu menyerang balik dan mengakhiri pertarungan dengan tendangan khas miliknya.

Dalam artikel ini, di sini saya akan mengulas spoiler Tokyo Revengers chapter 253 yang akan rilis Selasa depan. Untuk pindaian scan chapter 253 sudah beredar.

Jadi, tanpa basa-basi lagi berikut ulasan spoiler nanti. Namun, konten ini sangat tidak disarankan bagi yang tidak suka. Lebih baik tidak perlu membacanya.

Hanma digdaya

Salah satu bocoran Tokyo Revengers chapter 253. | Source: twitter.com/tokyorevenji
Salah satu bocoran Tokyo Revengers chapter 253. | Source: twitter.com/tokyorevenji

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan