Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Biasa aja

Surel : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Tokyo Revengers Chapter 225: Mikey Kalahkan Terano dalam Satu Serangan

4 Oktober 2021   14:49 Diperbarui: 4 Oktober 2021   14:50 1792 10 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Mikey, Ketua Kantou Manji. Via: greenscene.co.id

Tidak terasa sudah hari senin lagi. Manga baku hantam Tokyo Revengers akan rilis sekitar esok atau lusa. Tentu sebagian dari kita tidak sabar dengan kelanjutan cerita manga chapter 224.

Untuk mengurangi rasa penasaran, di sini saya akan membahas bocoran untuk chapter 225 nanti. Bocoran ini belum tentu benar sepenuhnya. Tetapi, bocoran ini tidak lebih dari sekedar teori yang akan terjadi pada chapter 225 nanti. 

Tanpa basa-basi lagi, berikut ulasannya. Jika tidak suka dengan artikel ini, sebaiknya skip saja. 

Ada 5 poin dari spoiler yang beredar di internet tentang kelanjutan chapter 225 mendatang. Mari kita bahas satu persatu. 

Bagian pertama menyebutkan bahwa Mikey sengaja datang ke teman hiburan seorang diri. Pada akhir chapter 224 kemarin, Mikey memang datang sendiri dengan motor CB250T miliknya. 

Mikey tidak akan segan melawan Brahman dan juga Rokuhara Tandai. Hal itu mungkin saja terjadi karena Draken dalam kondisi kritis. 

Sementara itu, poin kedua menyebut ada seseorang yang memberi tahu Mikey. Itu sebabnya, Mikey bisa datang tepat waktu di taman hiburan tersebut. 

Beberapa teori juga menyebut bahwa orang misterius itu adalah Akashi Takeomi. Akahsi disebut berkhianat pada Kawaragi Senju dan berusaha membuat Mikey berada di ujung tombak dunia berandalan.

Apa yang dilakukan oleh Akashi terlihat seperti yang dilakukan oleh Kisaki Tetta. Tapi, teori ini belum tentu benar. Jadi ini hanya sekedar iseng semata. 

Poin ketiga menyebutkan bahwa Mikey bertarung dengan Takemichi. Terkait ini, penulis pernah membahasnya pada artikel ini. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan