Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Biasa aja

Tukang rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Jadwal Tayang Anime Boruto Episode 218: Percakapan Terakhir Naruto dengan Kurama!

2 Oktober 2021   17:15 Diperbarui: 4 Oktober 2021   00:26 186 7 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Halaman awal manga Boruto chapter 55. Via.  Mangaplus.shueisha.co.jp

Anime Boruto episode 217 kemarin benar-benar memukau dan membuat kita berdecak kagum. Tidak heran, episode tersebut disebut sebagai episode terbaik anime Boruto. 

Bahkan, di IMDB sendiri skor pada episode tersebut begitu sempurna. Tetapi, setelah kembali dicek pada saat artikel ini dibuar, skor tersebut menjadi 9.5. Tetap saja itu skor yang tinggi. 

Pada episode 217 kemarin, Naruto mengeluarkan mode Baryon miliknya. Tetapi, mode tersebut beresiko besar terutama bagi Kuramo sang rubah ekor sembilan. 

Pada artikel ini, saya akan membahas percakapan antara Naruto dengan Kurama. Hal ini sesuai dengan yang ada di manga chapter 55. Selain itu, beberapa preview anime ini juga beredar. 

Salah satunya adalah scene Naruto dan Kurama. Jadi, besar kemungkinan percakapan antara Naruto dan Kurama akan menjadi penutup episode 218 nanti. 

Seperti yang diketahui, untuk berkomunikasi dengan Bjiu ada ruangan atau tempat khusus yang hanya bisa diketahui oleh Jinchuuriki. Mungkin ini yang disebut dengan komunikasi batin. Hehe. 

Kurama memanggil Naruto. Kurama si rubah ekor sembilan mengatakan alasannya datang pada Naruto karena ingin mengucapkan selamat tinggal. 

Menurut Kurama, mungkin ini adalah percakapan terakhirnya dengan Naruto. Naruto kemudian berkata pada Kurama bahwa ia telah membunuh kedua orangtuanya.

Tetapi, Kurama menyebut bahwa bukan itu yang ingin ia bicarakan. Kurama menyebutkan bahwa dirinya sudah melaui banyak hal dengan Naruto, dan Kurama menyebut bahwa ia lega karenanya.

Naruto kemudian mengucapkan terima kasih. Tapi, Kurama seakan tidak puas dengan jawaban Naruto. Namanya juga percakapan terakhir, tentu saja Kurama ingin mendapatkan respon yang lebih. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan