Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Cuma nulis yang ada dipikiran aja

Praktisi rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Jadwal Rilis Tokyo Revengers Season 2: Black Dragon Menjadi Arc Pembuka

19 September 2021   02:23 Diperbarui: 19 September 2021   10:41 53226 14 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Jadwal Rilis Tokyo Revengers Season 2: Black Dragon Menjadi Arc Pembuka
Cuplikan episode terakhir anime Tokyo Revengers season 1. Via tangkap layar (YouTube Muse Indonesia) 

Episode terakhir Tokyo Revengers season 1 rilis minggu dini hari tadi. Di episode tersebut, Takemichi berhasil naik ke pucuk pimpinan Touman dan ditemani oleh partner sejatinya yaitu Chifuyu. 

Takemichi hidup mewah bergelimang harta, sesuatu yang berbeda saat pertama kali ia muncul dalam anime ini. Sebelum time leap, Takemichi hanyalah seorang pegawai di toko kaset. 

Menariknya meskipun kehidupan Takemichi berubah drastis, ternyata itu hanyalah mimpi buruk. Kisaki masih menjadi orang penting di Touman. Selain itu, Mikey menghilang tidak jelas, Draken menjadi terpidana mati. 

Hilangnya para pendiri membuat Touman menjadi geng kriminal dan melakukan tindak kejahatan. Dunia seperti itu bukan dunia yang diinginkan Mikey. 

Puncaknya adalah Kisaki tidak segan membunuh Chifuyu yang dituduh sebagai penghianat. Lalu bagaimana dengan nasib Takemichi? Apakah masih selamat? Jawabannya adalah di season 2 nanti. 

Untuk jadwal resminya masih belum pasti, tetapi mungkin saja anime ini akan tayang musim panas nanti. Karena tidak mungkin jika anime ini tayang dalam waktu dekat. 

Tentu membutuhkan proses yang cukup panjang dalam menggarap setiap episodenya. Jadi semoga saja April tahun depan rilis kembali sama seperti saat season 1 dimulai. 

Tentu saja cerita di season kedua akan lebih seru dan menghibur. Di sini saya akan membahas sedikit bocoran untuk season kedua nanti. Bagi yang tidak senang sebaiknya jangan membaca ini. 

Untuk season 2 nanti akan dimulai dengan arc Black Dragon. Sebenarnya geng ini sudah disinggung pada season satu, misalnya pada episode 24 tadi. 

Jika kita ingat kembali, saat menceritakan awal Touman berdiri, Mikey mengatakan bahwa Kazutora tinggal di wilayah kekuasaan Black Dragon dan selalu berkelahi di sana. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan