Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - B aja lah

Praktisi rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Baca Tokyo Revengers Chapter 222: Pesan Terakhir Draken untuk Takemichi

14 September 2021   23:14 Diperbarui: 15 September 2021   06:15 437 8 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Baca Tokyo Revengers Chapter 222: Pesan Terakhir Draken untuk Takemichi
Dalam chapter 222 Draken terluka parah karena kehilangan banyak darah. Via catmanga.org

Manga Tokyo Revengers chapter 222 sudah rilis. Sebelumnya, banyak spoiler beredar mengenai jalan cerita manga chapter 222. Tentunya spoiler tersebut sedikitnya memberikan gambaran meskipun tidak betul sentuhnya.

Tentu bagi fans manga garapan Ken Wakui ini sudah tidak sabar dengan lanjutan chapter sebelumnya. Di dalam chapter terbaru ini, teka-teki mengenai Draken akan terjawab. 

Tentu menjadi pertanyaan pula, apakah Draken akan menyusul Baji dan Emma atau akan ditambah plot armor oleh sensei Wakui. Sebelumnya, Draken juga pernah menerima plot armor dari sensei. 

Hal itu terjadi pada pertarungan saat melawan Mobius. Draken ditusuk oleh Kiyomasa dan kehilangan banyak darah. Tetapi, Draken berhasil mendapatkan plot armor ketika Takemichi berhasil membawanya ke rumah sakit. 

Bisa saja plot tersebut akan kembali didapat. Tanpa basa-basi lagi, berikut pembahasan manga Tokyo Revengers Chapter 222. 

Untuk judul chapter 222 kali ini adalah "give back." Cerita awal dibuka dengan Draken yang tidak berdaya. Draken masih terkapar setelah tertembak peluru dan kehilangan banyak darah. 

Draken bahkan tidak bisa mendengar sesuatu, tanganya sulit digerakan. Pandangan Draken mulai kabur. Sementara itu, hujan semakin deras. 

Di sisi lain, Takemichi berada di sisi Draken dan menangis sambil berkara "Draken-kun." Takemichi berujar dirinya berusaha memanggil ambulan. 

Senju juga sedang mencari pertolongan untuk menyelamatkan Draken. Seketika terlihat senyum tipis dari wajah Takemichi dan meyakinkan Draken bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Takemichi meyakinkan Draken bahwa ia akan menyelamatkannya. Sementara itu, Draken masih tekapar dan berkata "aku mengerti, aku hampir mati."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x