Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Cuma nulis yang ada dipikiran aja

Praktisi rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Tokyo Revengers Episode 24, Valhalla Bergabung dengan Touman!

12 September 2021   04:05 Diperbarui: 12 September 2021   09:25 987 17 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Spoiler Tokyo Revengers Episode 24, Valhalla Bergabung dengan Touman!
Pada episode selanjutnya, Valhalla akan berafiliasi dengan Touman. Via: catmanga.org

Anime Tokyo Revengers episode 23 sudah rilis, setidaknya ada dua hal yang menarik. Pertama adalah kebenaran hubungan Emma dan Mikey, ternyata mereka berdua adalah saudara tiri.

Hal kedua adalah kehadiran Takemichi dalam rapat. Takemichi juga sudah resmi menjadi anggota Touman dan mempunyai seragam.

Di akhir episode tiba-tiba datang Hanma Shuuji dan Chifuyu, Draken mengatakan rapat kali ini akan gempar. Lalu apa yang akan terjadi?

Nah berikut rangkuman untuk episode 24 nanti. Bagi yang tidak senang dengan artikel ini sebaiknya jangan membacanya. Berikut pembahasannya.

Judul episode  24 nanti kemungkinan adalah "big moment." Semua orang yang hadir di rapat terkejut dengan hadirnya Hanma Shuuji termasuk Takemichi.

Mikey kemudian menjelaskan detail dari tragedi halloween berdarah. Pada intinya, meskipun Touman kalah jumlah dari Valhalla, akan tetapi Touman berhasil menang dalam tragedi tersebut.

Mikey menjelaskan kedatangan Hanma Shuuji adalah mewakili Valhalla dan untuk menyelesaikan tragedi Halloween berdarah. Hanma kemudian berbicara dan mengatakan hal mengejutkan.

Valhalla tidak memiliki ketua, hanya diisi oleh wakil ketua saja yaitu Hanma. Untuk mengisi itu, maka Valhalla memutuskan untuk bergabung dengan Touman.

Mulai saat ini Valhalla berafiliasi dengan Touman. Sebenarnya, Touman sudah kalah dan masuk dalam permainan Kisaki Tetta saat Kisaki sudah menjadi kapten divisi tiga menggantikan Pachin.

Untuk detailnya baca pada artikel ini. Alasan Mengapa Misi Takemichi Sementara Berhasil 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan