Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Cuma nulis yang ada dipikiran aja

Praktisi rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Tokyo Revengers Chapter 220: Draken Datang Tepat Waktu, Senju Selamat!

1 September 2021   03:13 Diperbarui: 1 September 2021   18:04 7606 15 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Tokyo Revengers Chapter 220: Draken Datang Tepat Waktu, Senju Selamat!
Draken datang tepat waktu, Takemichi dan Senju sementara selamat. sumber: catmanga.org

Manga Tokyo Revengers chapter 219 kemarin masih menjadi pertanyaan banyak penggemar. Bagaimana tidak, dalam chapter tersebut Takemichi kembali melihat kematian Senju di masa depan

Parahnya lagi, penglihatan Takemichi tersebut tidak terlalu jauh. Hal tersebut karena dalam penglihatan masa depannya terjadi di taman hiburan, ditambah lagi kondisi yang sedang hujan. Padahal, saat ini Takemichi dan Senju tengah berada di taman hiburan dan sedang hujan.

Lantas apakah benar kematian Senju semakin dekat atau Takemichi berhasil menyelamatkannya? Dalam artikel kali ini saya akan membahas kelanjutan chapter 219 kemarin. Untuk chapter 220 sendiri sudah rilis dengan judul Bull's eye. Berikut pembahasannya.

Takemichi dan Senju memutuskan untuk berteduh dan makan. Takemichi terlihat masih memikirkan apa yang dia lihat sebelumnya. Melihat Takemichi yang hanya diam saja, Senju kemudian bertanya, "ada apa Takemichi? Mengapa kau tidak menyentuh makananmu?"

Takemichi pun menjawab dengan cemas, "ah yeah". Tentu saja pikirannya sedang tidak berada di tempat tersebut, melainkan masih dikaburkan dengan penglihatannya di masa depan.

Senju kemudian pergi ke toilet dan meninggalkan Takemichi. Takemichi masih saja memikirkan dengan apa yang dia lihat. Lalu apa yang bisa dilakukan oleh Takemichi? masalahnya Takemichi tidak tahu siapa yang akan menyerangnya.

Takemichi pun sadar bahwa ia terlalu larut dalam pikirannya sampai membiarkan Senju pergi ke toilet sendirian. Takemichi lantas menyusul Senju. Tetapi, Takemichi masih tidak tahu apa yang harus dia lakukan.

Ketika hampir sampai ke lokasi Senju, Takemichi kembali mengingat apa yang dia lihat dalam penglihatan masa depannya. Di sinilah tempat Senju sekarat.

Ketika terlarut dalam lamunan, tiba-tiba datang beberapa orang menggunakan pakaian serba hitam. Sudah dipastikan bahwa itulah orang-orang dari Rokuhara Tandai

Orang-orang tersebut juga memakai masker. Salah satu di antara mereka kemudian berkata "kau pasti Takemichi." Sementara rekan yang lain cukup sangsi apakah lelaki yang berada di hadapannya benar-benar Takemichi atau bukan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan