Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Cuma nulis yang ada dipikiran aja

Praktisi rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Tokyo Revengers Episode 22: Inilah Awal Mula Touman Bediri

29 Agustus 2021   05:16 Diperbarui: 29 Agustus 2021   07:10 1076 14 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Spoiler Tokyo Revengers Episode 22: Inilah Awal Mula Touman Bediri
Para pendiri Touman. Tangkap layar (YouTube Muse Indonesia) 

Tokyo Revengers yang tayang dini hari tadi menjadi akhir dari tragedi halloween berdarah. Touman menang, tetapi harus kehilangan salah satu pendirinya yaitu Baji Keisuke.

Bagi yang penasaran dengan episode selanjutnya di sini saya akan mencboa mengulasnya. Bagi yang tidak senang dengan artikel ini, saya sarankan untuk tidak membacanya. Berikut bocoran anime Tokyo Revengers untuk episode 22 nanti.

Cerita diawali flashback dari para pendiri Touman. Pada bulan Juni, Mikey dan yang lainnya pergi ke kuil. Mikey dibonceng oleh Baji. Kemudian menanyakan Baji perihal sekolah guru.

Menurut Baji sangat membosankan, semua orang bermalas-malasan. Mikey kemudian berharap bisa masuk ke sekolah Baji, tentu saja agar Baji tidak merasa bosan dan malas lagi.

Mikey mengatakan bahwa motor Baji sangat bagus. Sementara itu menurut Baji motornya merupakan yang terbaik di Tokyo. Tentu saja hal iu dibantah oleh Draken. 

Menurut Draken motonyalah yang terbaik di Tokyo. Mitsuya kemudian mengatakan hal yang senada dengan Draken. Menurut Mitsuya motor miliknya adalah yang terbaik di seluruh dunia.

Kazutora tidak mau kalah, menurut Kazutora motor miliknya adalah yang terbaik di alam semesta. 

Ketika ribut mengenai motor siapa yang terbaik, Pachin dengan santai melaju sendirian meninggalkan kawan-kawannya dan mengatakan bahwa motornya yang terbaik.

Pachin kemudian mengajak mereka untuk balapan sampai kuil. Ini cukup untuk membuktikan motor siapa paling keren. Singkat cerita mereka pun balapan, yang terakhir sampai dikenakan hukuman.

Ternyata Baji dan Mikey sampai terakhir, Baji terlihat menggendong Mikey. Mikey sendiri tertidur begitu pulas. Mikey kemudian membuka pembicaraan tentang geng motor bernama Black Dragon.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...
Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan