Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Cuma nulis yang ada dipikiran aja

Praktisi rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Tinggalkan Juventus, Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United

28 Agustus 2021   01:17 Diperbarui: 28 Agustus 2021   01:48 157 9 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Tinggalkan Juventus, Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United
Cristiano Ronaldo merayakan gol pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2008-2009 di Emirates Stadium, 5 Mei 2009. Sumber: kompas.com 

Teka-teki kepindahan Cristiano Ronaldo terjawab sudah. Ronaldo memutuskan kembali ke tanah Inggris, tepatnya ke Manchester United, klub yang telah membesarkan namanya. 

Kepindahan Ronaldo ke Old Trafford diumumkan secara resmi lewat instagram resmi klub. 


Kabarnya, setan merah menebus megabintang Portugal dari Juventus dengan mahar 25 juta euro atau sekitar 420 miliar rupiah.

Tidak betah di Juventus

Sebelumnya, Ronaldo dikabarkan sudah tidak betah di Juventus dan ingin segera cabut. Apalagi jika melihat kegagalan Juventus musim lalu. 

Beberapa klub santer dikaitkan dengan Ronaldo. Mulai dari PSG hingga Manchester City. Jika melihat keuangan, bukan hal yang sulit bagi PSG untuk menggaet Ronaldo. 

Jika itu terjadi, tentu saja menjadi tim impian. Ronaldo dan Messi bermain dalam satu klub. Hal itu hanya terjadi di dunia games saja. 

Tetapi, PSG juga dihadapkan dengan persoalan Mbappe. PSG kabarnya tengah mencoba agar Mbappe tetap bertahan di PSG . Namun, tiga proposal perpanjangan kontrak yang diajukan PSG pada pemain 22 tahun itu ditolak. 

Klub lain yang dikaitkan dengan Ronaldo adalah klub kaya asal Inggris, yaitu Manchester City. Bahkan rumor kepindahan Ronaldo ke City berhembus begitu kencang.

Apalagi City dan PSG tergabung dalam satu grup di Liga Champions. Tentunya duel Ronaldo melawan Messi akan terjadi lagi. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan