Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Cuma nulis yang ada dipikiran aja

Praktisi rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Tokyo Revengers Chapter 216: Identitas Asli Kawaragi Senju Akhirnya Terungkap

28 Juli 2021   05:22 Diperbarui: 28 Juli 2021   05:33 14340 12 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tokyo Revengers Chapter 216: Identitas Asli Kawaragi Senju Akhirnya Terungkap
Salah satu adegan Kawaragi Senju berama Takemichi pada chapter 216. Via: mangasee13.com

Manga Tokyo Revengers chapter 215 kemarin benar-benar menyajikan cerita yang tidak terduga. Bagaimana tidak, kini Takemichi pun ikut bergabung dengan Brahman.

Alasan Takemichi bergabung dengan Brahman karena mempunyai satu tujuan. Takemichi ingin menyelamatkan Mikey. Di sisi lain, Brahman dan juga geng tiga dewa lain ingin mengalahkan Mikey guna terbentuknya keseimbangan di Tokyo.

Dunia berandalan yang diinginkan Brahman adalah ketika Mikey menjadi pemimpin Touman. Akan tetapi, Mikey kini telah menyimpang terlalu jauh.

Di akhir chapter kemarin, kejutan kembali terjadi, Takemichi yang diajak bertemu dengan Kawaragi Senju dikejutkan dengan kemunculan seorang wanita yang memakai sergam sekolah.

Saya dan juga fans yang lain masih bertanya apakah perempuan tersebut pemimpin Brahman atau bukan. Tentunya jawaban tersebut ada di chapter terbaru.

Seperti yang sudah diduga sebelumnya, pada chapter kali ini dijelaskan Senju memanglah perempuan. Nah berikut pembahasan lengkap untuk chapter 216.

Sesampainya di Harajuku, Takemichi dikejutkan dengan seorang gadis berpakaian seragam SMA. Gadis tersebut mirip dengan Senju, pemimpin Brahman.

Sang gadis menyatakan bahwa dirinya ingin berbelanja dan menyutuh Takemichi untuk membawa barang belanjaannya. Gadis tersebut ternyata memang Kawaragi Senju, pemimpin Brahman.

Hal tersebut membuat Takemichi kaget dan tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Senju sendiri bingung dengan reaksi Takemichi, padahal pada pertemuan sebelumnya, Senju telah mengajak Takemichi untuk bertemu.

Senju sendiri kesal pada Takemichi karena mengetahui bahwa dirinya seorang perempuan. Untuk menambah keyakinannya, Takemichi kemudian bertanya sekali lagi apakah gadis di hapadannya tersebut seorang pemimpin Brahman atau bukan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x