Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Cuma nulis yang ada dipikiran aja

Praktisi rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Tokyo Revengers Episode 17: Inilah Alasan Sebenarnya Baji Bergabung dengan Valhalla

25 Juli 2021   06:40 Diperbarui: 25 Juli 2021   08:40 7234 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Tokyo Revengers Episode 17: Inilah Alasan Sebenarnya Baji Bergabung dengan Valhalla
Baji Keisuke, mantan ketua divisi pertama Touman. Via zerochan.net

Anime Tokyo Revengers episode 16 sudah diriliis, dalam episode tersebut diawali tentang flashback yang menceritakan kematian dari kakak Mikey yaitu Shin Ichiro.

Ternyata orang yang membunuh kakak Mikey tidak lain adalah Kazuotra, lantas bagaimana kelanjutan dari episode tersebut? Berikut pembahasannya.

Baji kemudian berterima kasih pada Kazutora karena sudah menggantikannya agar tidak dipenjara. Hanma yang pada saat itu langsung memberikan Baji jaket Valhalla.

Baji kemudian menyuruh pada Takemichi untuk menyampaikan pesan kepada Mikey bahwa tanggal 3 Oktober pertarungan Valhalla melawan Touman dimulai.

Pikiran Takemichi masih kacau karena teringat perkataan Mikey jika gagal membawa Baji, maka Mikey tidak segan untuk membunuhnya.

Keesokan harinya, Takemichi bertemu dengan seseorang, orang tersebut adalah Chifuyu. Orang yang habis babak belur oleh Baji dalam tes kesetiaan kemarin.

Chifuyu merupakan wakil kapten divisi pertama, Chifuyu begitu dekat dengan Baji. Bisa dikatakan Chifuyu adalah orang yang benar-benar memahami jalan pikiran Baji.

Menurut Chifuyu, Baji mempunyai alasan sendiri mengapa memilih bergabung dengan Valhalla. Bergabungnya Baji dengan Valhalla mempunyai rencana lain, yaitu untuk menyingkirikan Kisaki.

Panel kemudian berganti di tempat kuburan keluarga Sano. Terlihat di situ Mikey tengah berada di depan makam kakaknya dengan Draken.

Takemichi datang bersama dengan Chifuyu. Mikey kemudian berkata, "jadi kau sudah dengar tentang kematian kakakku". Draken kemudian mengatakan bahwa Shin Ichirou adalah pria yang keren.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x