Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Cuma nulis yang ada dipikiran aja

Praktisi rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Dragon Ball Super Chapter 74: Melawan Granolah, Vegeta Keluarkan Wujud Baru

22 Juli 2021   10:00 Diperbarui: 22 Juli 2021   10:11 1184 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Dragon Ball Super Chapter 74: Melawan Granolah, Vegeta Keluarkan Wujud Baru
Salah satu cuplikan Vegeta melawan Granolah dalam manga Dragon Ball Super Chapter 74. Via tangkap layar (mangaplus.shuiesha.jp)

Dragon Ball Super chapter 74 telah dirilis, pada chapter sebelumnya, Goku dan Vegeta dipanggil ke plantet Cereal untuk menyelesaikan kejahatan.

Akan tetapi, Goku dan Vegeta justru dijebak, karena orang yang mereka hadapai adalah ras terakhir planet Cereal yang mempunyai dendam pada bangsa Saiya.

Pada chapter sebelumnya diperlihatkan bagaimana kekuatan Granolah yang begitu besar. Goku sampai mengeluarkan kekuatan ultra instinct untuk menghadapi Granolah. Sayangnya, Granolah yang dihadapi Goku adalah kloningannya.

Baca selengkapnya: Dragon Ball Super Chapter 73: Munculnya Petarung Kuat Bernama Granolah

Ketika Granolah yang asli muncul, Goku kalah hanya dengan satu pukulan.
Pada chapter 74 kali ini, Granolah akan berhadapan dengan Vegeta. Berikut pembahasannya.

Vegeta mengatakan kepada Granolah bahwa teknik seperti fushion dan kloning tidak akan bekerja melawannya. Granolah menjawab, bahwa dia sudah tidak memerlukan teknik itu lagi.

Granolah melakukan kloning hanya untuk menyimpan kekuatan dan selanjutnya Granolah akan mengalahkan Freeza. Menurut Vegeta, meskipun Freeza dulunya memimpin bangsa Saiya, kini Freeza merupakan musuh bangsa Saiya.

Mendengar hal itu Granolah hanya tertawa. Menurut Granolah Vegeta mengkhianati bosnya dan secara tidak langsung hal tersebut membuat Vegeta seperti memohon untuk nyawanya sendiri.

Vegeta kemudian mengatakan, ketika bangsa Saiyan menyerang planet Cereal dia masih kecil, dengan kata lain tidak ada hubungannya. Menurut Granolah, mungkin saja seperti itu.

Tetapi, Granolah tetap akan balas dendam kepada bangsa Saiyan yang telah menghancurkan planetnya. Mendengar hal itu, Vegeta langsung meningkatkan kekuatan, di seluruh tubuhnya terdapat cahaya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x