Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Cuma nulis yang ada dipikiran aja

Praktisi rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Tokyo Revengers Episode 13: Draken Menjadi Terpidana Mati!

27 Juni 2021   05:00 Diperbarui: 27 Juni 2021   06:28 5093 7 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Tokyo Revengers Episode 13: Draken Menjadi Terpidana Mati!
Draken menjadi terpidana mati pada kasus pembunuhan. (mangasee123.com)

Anime Tokyo Revengers episode 12 sudah dirilis, di dalam episode tersebut diperlihatkan bahwa misi Takemichi sebenarnya gagal. Hal itu karena pada akhirnya Hinata tetap mati.

Parahnya lagi, orang yang membunuh Hinata adalah Akkun. Dari kejadian itu Takemichi bertekad untuk menjadi orang pertama di Touman. Lalu seperti apa petualangan Takemichi ke depannya?

Di sini saya akan mencoba membahas prediksi untuk episode ke-13 nanti. Kemungkinan untuk episode nanti akan berlangsung dari 34 sampai chapter 36, berikut pembahasannya.

Setelah Hinata mengalami kecelakaan dan meninggal, Takemichi turut hadir pada upacara pemakaman Hinata. Naoto dan ibunya terlihat begitu terpukul dengan insiden tersebut.

Naoto mengungkapkan kekesalannya karena usaha yang dilakukannya bersama Takemichi tidak membuahkan hasil.
Ketika Takemichi hendak pulang, ibu Hinata tiba-tiba memanggil Takemichi.

Ibu Hinata kemudian memberikan benda kesayangan Hinata kepada Takemichi, benda tersebut adalah kalung pemberian Takemichi.

Panel kemudian berubah pada percakapan Takemichi dan Naoto. Naoto mencari tahu tentang Akkun. Ternyata Akkun sudah menikah dan memiliki anak. Sementara itu, keberadaan keluarganya tidak diketahui.

Kemungkinan hal itu dilakukan karena seseorang mengancamnya. Jadi Akkun menyembunyikan keluarganya. Seketika Naoto putus asa, menurut Naoto usaha yang dilakukannya bersama dengan Takemichi tidak mengubah apapun.

Naoto mengatakan bahwa kita tidak bisa mengubah takdir yang telah ditetapkan oleh yang kuasa. Pernyataan itu ditolak oleh Takemichi. Menurut Takemichi, mencegah kematian Draken bukan berarti Touman tidak akan berbuat jahat.

Oleh sebab itu, Takemichi mengatakan harus membereskan sumber yang membuat Hinata mati, sumber tersebut tiada lain adalah Touman itu sendiri.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x