Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... B aja lah

Anak seorang buruh Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Kisaki Tetta, Karakter Paling Licik dalam Serial Anime Tokyo Revengers

10 Juni 2021   13:45 Diperbarui: 10 Juni 2021   16:31 5205 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kisaki Tetta, Karakter Paling Licik dalam Serial Anime Tokyo Revengers
Kisaki Tetta. Sumber foto: tangkap layar (Youtube Muse Indonesia)

Bagi yang mengikuti anime Tokyo Revengers tentu tidak asing dengan nama Kisaki Tetta. Sebenarnya dia adalah villain utama dalam anime ini. Bahkan tujuan Takemichi kembali ke masa lalu adalah untuk mencegah Kisaki menjadi orang kedua di Touman. 

Di awal episode sudah dijelaskan, untuk mencegah kematian Hinata di masa depan Takemichi harus menghentikan Kisaki Tetta, pimpinan Touman di masa depan. Di tangan Kisaki, Touman di masa depan menjadi geng yang meresahkan. 

Bahkan, ketika Takemichi kembali ke masa depan dan bertemu Akkun, Akkun begitu ketakutan dengan Kisaki sampai akhirnya memutuskan untuk bunuh diri. Sampai episode 9 kemarin, Kisaki belum muncul. 

Kisaki hanya memperlihatkan batang hidungnya di episode 4. Kisaki merupakan villain yang tidak bisa bertarung, bahkan lemah. Akan tetapi, kecerdasan dan tipu muslihatnya membuat ia menjadi villain yang licik. 

Kisaki akan melakukan segala cara untuk mencapai tujuannya. Karakter Kisaki mirip dengan Light Yagami dalam anime Death Note. Keduanya mempunyai cara licik untuk mencapai tujuannya, meskipun harus mengorbankan orang lain. 

Lantas, apa saja kelicikan yang pernah dibuat oleh Kisaki? Di sini saya akan membahas bagaimana tipu muslihat Kisaki dalam mencapai tujuannya, yaitu menguasai Touman.

Dalang konflik yang terjadi dalam anime ini sampai episode 9 kemarin adalah ulah Kisaki. Kisaki adalah orang dibalik semua konflik yang terjadi sampai episode 9 kemarin. Berikut pembahasannya.

Menghasut Osanai

Osanai adalah orang pertama yang terkena tipu muslihat Kisaki. Osanai adalah ketua geng Mobius sebelum diambil oleh Hanma Shuuji. Akan tetapi, sebelum menjadi ketua Mobius ada peran Kisaki di dalamnya. Di dalam chapter ke-47 dijelaskan awal mula pertemuan Osanai dengan Kisaki. 

Menurut Osanai, Kisaki adalah orang yang biasa saja. Dalam pertemuan itu, Kisaki memberi tawaran kepada Osanai. Bahwa Osanai akan menjadi penguasa Tokyo asalkan mengikuti rencananya. Dan Kisaki akan mendapatkan hadiah dari rencana tersebut. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x