Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... B aja lah

Anak seorang buruh Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

"Tokyo Revengers", Berikut Beberapa Fakta Menarik tentang Hanma Shuuji

8 Juni 2021   06:19 Diperbarui: 8 Juni 2021   09:28 10586 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Tokyo Revengers", Berikut Beberapa Fakta Menarik tentang Hanma Shuuji
Hanma Shuji saat menahan tendangan nuklir Mikey. Via tangkap layar (dokpri) 

Episode 9 Tokyo Revengers kemarin bisa dibilang menjadi yang terbaik. Pertarungan antar dua geng motor jelas menghibur. Baku hantam tidak terhindarkan lagi. Tidak dipungkiri di episode kemarin perhatian tertuju pada Draken

Draken sekarat dalam insiden itu karena ditusuk oleh Kiyomasa. Akan tetapi, ada satu yang menjadi perhatian. Ialah kemunculan Hanma Shuuji. Kemunculan tokoh ini memang menarik untuk dibahas. 

Di dalam manga, Hanma muncul pertama kali pada chapter 22. Sedangkan dalam anime, kemunculan Hanma pada episode 9 kemarin. Hanma merupakan sosok lelaki yang jangkung. 

Menurut beberapa sumber, tinggi Hanma sekitar 192 cm. Mungkin, Hanma merupakan tokoh paling tinggi dalam anime Tokyo Revengers. Selain jangkung, Hanma juga mempunyai tato di kedua tanganya. 

Selain tato, Hanma juga memakai anting dan rambut pirang di tengah. Penampilan tersebut cukup untuk memberikan kesan berandalan untuk anak SMP. Nah berikut beberapa fakta menarik tentang Hanma. 

Orang pertama yang menahan tendangan Mikey

Dalam serial anime Tokyo Revengers, Mikey sampai saat ini merupakan karakter terkuat. Sejauh ini, belum ada satu orang pun yang berhasil mengalahkan Mikey. Kekuatan badas Mikey bahkan sudah terlihat di SD. 

Mikey mampu menguasai 40 teknik dasar bela diri dari 48 teknik. Salah satu "jurus" andalan Mikey adalah tendangan nuklir. Tendangan nuklir langsung mengarah ke bagian kepala. Lawan yang terkena tendangan ini pasti tumbang.

Sebut saja Sameyama, Kiyomasa, dan Osanai. Secara fisik, mereka bertiga jauh di atas Mikey. Akan tetapi, mereka langsung KO oleh Mikey dengan satu tendangan. Tidak ada yang bisa bertahan dari tendangan tersebut. 

Hanma merupakan satu-satunya orang sampai saat ini yang berhasil menahan tendangan nuklir Mikey tanpa jatuh. Hal itu sudah ditunjukan di episode kemarin dalak kemunculan perdana Hanma. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x