Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... B aja lah

Anak seorang buruh Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Tokyo Revengers Episode 10: Draken Masih Hidup, Takemichi Melawan Kiyomasa!!

6 Juni 2021   06:26 Diperbarui: 7 Juni 2021   06:59 3722 7 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Tokyo Revengers Episode 10: Draken Masih Hidup, Takemichi Melawan Kiyomasa!!
Takemichi dan Draken. Via tangkap layar (dokumen pribadi) 

Anime Tokyo Revengers telah dirilis. Di episode 9 kita disuguhkan dengan pertempuran antara geng Mobius melawan geng Touman. Di dalam pertempuran tersebut wakil ketua geng Touman yaitu Draken ditusuk oleh Kiyomasa. Lalu bagamana nasib Draken selanjutnya?

Di sini saya akan membahas hal tersebut berdasarkan manga yang kemungkinan besar akan menjadi episode ke-10 nanti. Berikut pembahasan lengkapnya. Setelah penusukan Draken, Takemichi putus asa karena tidak berhasil mengubah apapun.

Mikey yang melihat kejadian ini kemudian memanggil Takemichi. Takemichi berujar bahwa Draken masih hidup. Sektika Mikey meminta Takimchi untuk menjaga Draken. Kemudian Takemichi menggendong Draken dan meninggalkan parkiran yang menjadi tempat pertempuran.

Takemichi berusaha membopong Draken yang mempunyai badan lebih besar darinya. Kemudian datang Hinata dan Ema. Hina dan Ema sudah menghubungi ambulan untuk membawa Draken ke rumah sakit. Ketika mereka bertiga sedang menunggu ambulan, tiba-tiba datang Kiyomasa dan teman-temannya.

Draken kemudian tersadar dan menyuruh Takemichi untuk membawa Hinata dan Ema. Draken berniat untuk melawan mereka lagi. Akan tetapi Takemichi menolak, selama ini dia selalu kabur dari setiap masalah yang dihadapi, jadi rasanya sia-sia kembali ke masa lalu tanpa mengubah apapun.

Untuk itu, Takemichi memutuskan untuk tidak melarikan diri. Jika dia melarikan diri, dia tidak akan menyelamatkan Akkun, Hinata dan Draken. Akhirnya dia memutuskan untuk melawan Kiyomasa kembali. 

Takemichi sebelumnya pernah berduel dengan Kiyomasa dalam sabung orang. Kini dia menantang kembali dan ingin menuntaskan duel tersebut. Tentu saja keputusan tersebut menjadi ejekan pendukung Kiyomasa. 

Mereka beranggapan dari segi apapun Takemichi jelas akan kalah. Akan tetapi, Takemichi bertekad untuk tetap melawan Kiyomasa. Draken kemudian bertaruh, bahwa dalam duel tersebut Takemichi akan menang, begitu juga dengan Ema, dan Hinata.

Mendapatkan dukungan dari ketiga orang tersebut membuat moral Takemichi terangkat dan semakin bersemangat untuk mengalahkan Draken. Di sisi lain, Kiyomasa mengatakan bahwa mereka telah kehilangan akal sehatnya, akan tetapi Draken dengan teguh mengatakan bahwa Takemichi akan menang.

Seketika itu, Takemichi langsung mangayunkan tinju kepada Kiyomasa. Akan tetapi, ketika Takemichi hendak memukulnya, Kiyomasa justru berhasil menusuk tangan Takemichi dengan pisau. Pisau tersebut menembus telapak tangan Takemichi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x