Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... B aja lah

Anak seorang buruh Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Spoiler Tokyo Revengers 7: Menanti Pertarungan Mikey Melawan Osanai

17 Mei 2021   16:35 Diperbarui: 18 Mei 2021   05:22 2717 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Tokyo Revengers 7: Menanti Pertarungan Mikey Melawan Osanai
Mikey (kiri) ketua geng Toman dan Osanai (kanan) ketua geng Mobius. Sumber foto: lageekroom.com

Tokyo Revengers episode 6 sudah dirilis di laman Youtube Muse Indonesia. Seperti episode sebelumnya, anime ini kembali trending. Antusiasme anime adu jotos geng sekolah ini memang cukup tinggi, khususnya di kalangan para wibu. 

Di episode 6 kita sudah disuguhkan dengan pertemuan ketua geng Mobius yaitu Osanai dengan ketua geng Tokyo Manji yaitu Mikey alias Sano Manjirou. Di episode keenam kemarin, kita sudah melihat bagaimana kekuatan badas Osanai. 

Apalagi ketika menghalau Pachin dengan sekali pukul. Tubuh yang besar dan kekuatan besar membuat Osanai menjadi tidak terkalahkan di Mobius. Tidak heran dia didapuk menjadi ketua geng. 

Lalu, siapa yang akan menang jika Osanai dan Sano Manjirou terlibat duel satu lawan satu? Apakah Mikey bisa mengalahkan Osanai atau sebaliknya? Atau Osanai hanya satu level dengan Draken? 

Meskipun badan Mikey kecil, tetapi kita sudah ditunjukkan bagaimana kekuatannya. Hal itu pertama kali terlihat di episode tiga, kala itu Takemichi terlibat duel sabung orang dengan Kiyomasa. 

Mikey tiba-tiba datang dengan Draken. Mikey memberikan pelajaran kepada Kiyomasa, Kiyomasa dibuat babak belur setelah dihujani tendangan khas Mikey yang belakang disebut tendangan nuklir. 

Secara fisik, Kiyomasa jauh lebih besar dari Mikey. Akan tetapi, kekuatan Mikey begitu besar. Kita juga sudah diperlihatkan bagaimana kekuatan Mikey yang sedari kecil memang sudah oper power. 

Hal itu ditujukan di awal episode 6, Mikey dengan mudah mengalahkan kumpulan geng Sameyama hanya dengan satu kali tendangan. Yang lagi-lagi, secara fisik Mikey kalah, tetapi dari segi kekuatan tidak. 

Dengan melihat rekam jejak kekuatan dan pertarungan Mikey sebelumnya, dan lawan yang dihadapi secara fisik jauh di atas Mikey. Bukan tidak mungkin Mikey akan dengan mudah mengalahkan Osanai. 

Hal itu sudah diperkuat di masa depan. Mikey di masa depan merupakan penjahat kelas atas, Osanai sendiri di masa depan hanya seorang buruh bangunan. Tidak sangar seperti dahulu, bahkan badan Osanai di masa depan tidak kekar. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x