Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... B aja lah

Anak seorang buruh Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Prediksi "Tokyo Revengers" 5: Misi Besar Takemichi untuk Selamatkan Draken!

7 Mei 2021   06:05 Diperbarui: 7 Mei 2021   15:52 10622 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Prediksi "Tokyo Revengers" 5: Misi Besar Takemichi untuk Selamatkan Draken!
Ryuguuji Ken alias Draken, Wakil Ketua Tokyo Manji (Touman). Via tangkap layar (dokpri)

Episode keempat anime Tokyo Revengers yang kemarin dirilis menyisakan pertanyaan. Salah satunya adalah kematian wakil ketua geng Tokyo Manji Ryuguuji Ken alias Draken.

Karena kematian Draken bang Mikey berubah menjadi berandalan kelas kakap di masa depan. Pada akhir episode, Takemichi bertekad untuk menyelamatkan Draken, Hinata, dan Akkun.

Di sini saya akan mencoba membahas bocoran di episode kelima berdasarkan manga. Memang dalam manga dan anime terdapat sedikit perbedaan akan tetapi tidak terlalu mencolok, langsung saja pembahasannya.

Panel dibuka kembali di masa depan, Takemichi diceritakan kembali bekerja di toko kaset. Namun, setelah dia masuk kerja malah dipecat. Hal tersebut wajar, karena Takemichi tidak masuk kerja selama hampir dua minggu.

Ini disebabkan karena perjalanan waktu yang dilakukan Takemichi. Jika Takemichi pergi ke masa lalu selama dua minggu, maka di masa depan pun Takemichi mati suri selama dua minggu juga.

Tentunya itu menjadi pukulan telak bagi Takemichi, hidup membujang di masa depan dan tidak mempunyai pekerjaan. Akan tetapi bermimpi menyelamatkan tiga orang sekaligus. Jangankan untuk menyelamatkan orang lain, diri sendiri pun butuh pertolongan.

Kemudian panel beganti pada percakapan Takemichi dan Naoto. Dalam percakapan tersebut dijelaskan, berubahnya Mikey menjadi penjahat kelas kakap adalah karena Draken mati.

Kemudian Kisaki Tetta mengisi poisisi Draken dan geng Touman berubah menjadi burtal di masa depan. Menghilangnya Mikey dan masuknya Kisaki menjadikan Touman begitu berbeda. 

Satu-satunya cara untuk menghindari itu adalah mencegah kematian Draken. Dan di episode sebelumya, Naoto sudah berjanji pada Takemichi untuk menyelidiki kematian Draken.

Dari hasil penyelidikan Naoto Draken mati pada tanggal 3 Agustus 2005 di tempat parkir Shibuya karena terlibat pertarungan dengan geng motor. Dalam insiden itu, dikatakan Naoto, Draken ditusuk pada bagian perut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x