Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... B aja lah

Anak seorang buruh Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Tokyo Revengers Episode 3: Harapan Takemichi dan Kekuatan Badas Sano Manjirou

29 April 2021   07:14 Diperbarui: 29 April 2021   11:56 2827 5 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tokyo Revengers Episode 3: Harapan Takemichi dan Kekuatan Badas Sano Manjirou
Takemichi (kiri) dan Sano Majirou alias Bang Mikey (kanan). Via tangkap layar dok. pri.

Perjalanan Takemichi untuk menyelamatkan Tachibana Hinata kembali berlanjut. Seperti yang dikethaui, untuk mencegah kematian Hinata, Takemichi harus mencegah pertemuan antara Sano Manjioru dan Kisaki Tetta.

Untuk bisa mewujudkan itu, maka Takemichi kembali mengikuti kegiatan sabung orang. Kita tentu mengenal sabung ayam, tetapi di dalam anime ini manusia yang diadu dalam sebuah lapangan.

Yang mengadakan sabung orang ini adalah Kiyomasa. Kiyomasa mendapatkan keuntungan dari sabung orang ini, karena banyak orang yang menonton dan berjudi untuk sabung orang ini.

Kiyomasa sendiri bisa dibilang berandalan SMP terkuat di sekolah Takemichi, Kiyomasa merupakan anggota dari geng Tokyo Manji.

Untuk yang menjadi sabung orang kali ini adalah teman Takemichi yaitu Takuya. Takuya tidak bisa bertarung sama sekali. sebelum pertarungan itu dimulai, muncul ide nyeleneh dari Takemichi.

Takemichi berujar, agar sabung orang ini menarik maka harus diadakan pertandingan antara budak melawan tuan. Seperti yang diketahui, Takemichi dan teman-temannya merupakan budak dari Kiyomasa.

Tujuan Takemichi adalah selain untuk menyelamatkan Takuya yang tidak bisa bertarung, Takemichi berharap agar ia dan teman-temannya terbebas dari perbudakan yang dilakukan Kiyomasa.

Pertandingan tuan melawan budakpun terjadi, kekuatan Takemichi tidak sebanding dengan Kiyomasa, akhirnya Takemichi habis babak belur. Tetapi Takemichi tidak menyerah dan memberikan perlawanan sebisanya.

Takemichi nekat melakukan itu karena ada satu alasan untuk melakukannya, yaitu agar orang yang dia cintai tidak mati 12 tahun mendatang.

Melihat Takemichi yang terus menerus menjadi bulan-bulanan Kiyomasa, Akkun salah satu teman Takemichi tidak bisa tinggal diam.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x