Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... B aja lah

Anak seorang buruh Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Artikel Utama

Menanti Babak Perempat Final Piala Menpora 2021

3 April 2021   10:30 Diperbarui: 3 April 2021   17:08 289 14 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Menanti Babak Perempat Final Piala Menpora 2021
Pelatih Persija Jakarta Sudirman (kiri) tampak tegang sepanjang laga kedua babak penyisihan Piala Menpora 2021 yang berakhir dengan skor 0-4 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/03/2021) malam. (Foto: KOMPAS.com/Suci Rahayu)

Piala Menpora 2021 yang digelar pada 21 Maret kemarin selangkah lagi sudah memasuki babak perempat final. Secara keseluruhan turnamen pramusim ini dibagi menjadi empat grup, dan setiap juara grup dan runner up grup akan maju ke babak selanjutnya. 

Turnamen ini menjadi ajang untuk melihat bagaimana kedalaman skuad, dan ajang untuk memberi jam terbang bagi pemain muda. 

Namun tidak sedikit pula yang menganggap turnamen ini ajang serius, bahkan kabarnya Arema FC yang menjadi juru kunci grup A memberikan warning kepada pemain asing mereka yang kurang memberikan kontribusi bagi tim. 

Lain lagi di Sleman, para fans menggemakan tagar Dejan Out di twitter dan meminta Nurdianto menangani tim lagi. Para fans tidak puas dengan penampilan klub yang berjuluk Elang Jawa tersebut. 

Sejauh ini sudah ada 6 klub yang berhasil lolos ke perempat final.

PSIS Semarang

Klub asal semarang tersebut berhasil menjadi juar grup A dengan torehan 7 poin dari hasil dua kali menang dan satu kali imbang. Hebatnya, PSIS menjadi salah satu tim yang hanya diperkuat oleh pemain lokal saja dan pemain muda. 

Tetapi siapa sangka, penampilan mereka begitu agresif. Dengan materi pemain lokal dan anak muda menjadikan PSIS dengan tim paling produktif, dengan mencetak 9 gol. Itu artinya rata-rata gol tim ini 3 gol perlaga.

Barito Putera

Klub asal Banjarmasin tersebut lolos ke perempat final sebagai runner up di grup A di bawah PSIS Semarang dengan torehan 5 poin. Tim besutan Jajang Nurjaman tersebut menunjukkan semangat juang yang tinggi. 

Di pertandingan pertama kala bersua dengan PSIS Semarang, Barito Putera tertinggal 3 gol di babak pertama. Tetapi, di babak kedua mereka berhasil menyamakan kedudukan dengan dramatis.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN