Mohon tunggu...
Daniar Murdi
Daniar Murdi Mohon Tunggu... Blogger

Mulai suka dengan trend fashion anak muda terutama pada model kebaya modern yang semakin menarik untuk di simak perkembanganya

Selanjutnya

Tutup

Digital

Harga Spesifikasi GoPro Hero 5 2019

12 Mei 2019   00:07 Diperbarui: 12 Juni 2019   00:05 0 0 0 Mohon Tunggu...
Harga Spesifikasi GoPro Hero 5 2019
dok. pribadi

Bagi sahabat semua pecinta kamera simple dengan sejuta fungsi maka jatuhlah pilihan ke GoPro ini dimana sampai sekrang jenis kamera yang satu ini sangat populer sekali terutama di kalangan adventure karena sangat mudah dibawah kemana mana tapi fungsinya juga sangat banyak sehingga tidak heran pemintanya masih saja bertambah.

Kali ini saya akan mengulas lengkap mengenai Harga Spesifikasi GoPro HERO 5 ini dimana dari sisi spek sendiri kameran ini bisa dikatakan keren banget deh. GoPro HERO 5 Black adalah Action Camera generasi terbaru dari GoPro. GoPro Hero 5 ini  hadir dengan kamera 12MP, dengan tambahan kualitas Video 4K s/d 30fps, serta dilengkapi fitur Electronic Video Stabilization. Fungsi dari fiture ini tidak lain ialah ketika kalian merekam maka hasilnya akan stagnan dalam posisi terbaik diartikan stabil meskipun kalian tidak memanfaatkan fungsi stabilizer kamera. 

Untuk desain sendiri kamera ini hadir dengan mode perlindungan hampir sama dengan jenis GoPro lainya dimana kalian bisa menyelam menggunakan kamera ini dengan tetap menjaga kedalaman maksimal 10 meter saja, jadi jangan sampai kebablasan ya nanti kameranya rusak.

Perlu kami tekankan jika dalam beberapa kegiatan seperti snorkling ataupun diving jangan deh kalian menggunakan kamera ini karena bakalan cepat rusak hal ini dikarenakan oleh kamera GoPro Hero 5 Black, ini tidak dilengkapi dengan fiture  Housing. Ok dibawah ini kami sajikan spesifikasi lengkapnya :

Simple 1-Button Control & Touch Display

Jadi apapun kegiatan Anda, apakah Anda sedang jalan-jalan ke tempat yang berdebu, berpasir, salju, atau bahkan menyelam atau snorkeling di pantai, GoPro Hero 5 Black sangat mudah untuk digunakan merekam video atau mengambil foto, yaitu dengan hanya menekan 1 tombol saja. Setelah selesai merekam video atau mengambil foto, Anda bisa menggunakan touch display untuk Previewhasil Video, atau melihat hasil foto Anda. Anda pun dapat mengubah pengaturan GoPro dan trim hasil rekaman Video Anda melalui touch display ini.

Voice Control (7 Language)
Fitur terbaru dari GoPro Hero 5 Black adalah fitur Voice Control. Dengan adanya fitur ini, Anda dapat mengkontrol GoPro secara hands-free (tanpa menekan tombol) hanya dengan menggunakan perintah suara sederhana seperti, "Take a Photo" atau "Start Recording". Sangat menarik bukan?

Auto-Upload to Cloud

Dibarengi dengan peluncuran unit baru, GoPro juga meluncurkan aplikasi upload foto dan sharing service yang berbasis cloud bernama GoPro Plus. Fungsi aplikasi ini adalah agar Anda dapat secara otomatis mengunggah (upload) foto atau video langsung ke cloud storage (GoPro Plus). Dibuatnya Aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan Anda untuk melihat hasil foto / video, share, atau edit dimana saja. Selain itu aplikasi ini dapat digunakan untuk menghapus konten dari Memory Card begitu konten selesai diunggah.

Fitur Lengkap GoPro Hero 5 Black:

  • Resolusi Foto 12MP
  • Resolusi Video hingga 4K / 30fps, 1440P / 80fps, 1080P / 120fps
  • Waterproof 10m tanpa Housing
  • Dilengkapi Wifi + Bluetooth
  • Dilengkapi Advanced Wind Noise Reduction
  • Dilengkapi Voice Control
  • Dilengkapi Electronic Video Stabilization
  • Fitur Simple 1 Button Control
  • Support untuk Auto-Upload to Cloud (Gopro Plus)
  • Dilengkapi Touch Display
  • Dilengkapi Location Capture / Geo-Tagged
  • Dilengkapi Raw + Wide Dynamic Range Photos

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x