Mohon tunggu...
Daniar Asyari
Daniar Asyari Mohon Tunggu... Pelajar

@daniarasyarii

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Dampak Menjadi Selebgram

22 Januari 2020   20:34 Diperbarui: 22 Januari 2020   20:58 6 0 0 Mohon Tunggu...

Selebgram diambil dari kata selebriti dan instagram. Nah,orang yang disebut selebgram ini adalah orang yang memiliki banyak pengikut di akun instagram nya atau memiliki konten konten yang menarik seperti tutorial make up,kuliner dan lain-lain. Selebgram itu sendiri kepanjangan dari  selebriti instagram.

Menjadi selebgram ini dapat membuat kita memiliki banyak penghasilan dengan cara mempromosikan barang yang dijual oleh orang lain dan membuat kita menjadi terkenal di kalangan masyarakat dari keterkenalan kita dikalangan masyarakat itu sendiri bisa membuat kita mendapatkan penghasilan salah satu contoh nya kita akan diundang oleh stasiun televisi.

Namun,menjadi selebgram kita juga harus siap dengan hujatan pedas dari netizen, terkadang ada saja orang yang menghujat habis habisan. Nah, saat melihat hujatan itu kita harus kuat mental dan tidak boleh ngedown.

Jadi dampak menjadi selebgram masa kini ini ada positif dan negatif nya. Banyak orang yang bercita-cita menjadi selebgram tapi ada juga yang tidak ingin menjadi selebgram atau tidak menyukai selebgram, semuanya tergantung pada pandangan opini masing-masing.

VIDEO PILIHAN