Mohon tunggu...
Daniz Danendra Wisaksono
Daniz Danendra Wisaksono Mohon Tunggu... bore ragnarok

daniz pokoknya

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Liburan Kenaikan Sekolah

24 Juli 2019   14:09 Diperbarui: 24 Juli 2019   14:17 0 0 0 Mohon Tunggu...

Liburan Sekolah

Liburan kenaikan kelas kali ini saya berencana untuk pergi ke Surabaya lalu pada tanggal 3 juli hari kamis. Saya berangkat jam 4:30 pagi dengan kedua orang tuaku dan seseorang sepupu, saat berangkat saya tidur dan tertimpa sesuatu tapi saya tidak peduli dan saya tidur lagi. Pada jam 07:00 pagi saya terbangun saya berada di brebes lalu jam 12:00 siang saya makan di semarang lalu saya tidur lagi, bangun bangun saya sudah di Surabaya. Setelah saya sampai saya check in lalu pergi untuk makan, saya makan di sebuah restoran yang jauh dan saya harus jalan kaki, makanannya pun biasa biasa saja. Besoknya saya berenang dan keliling Surabaya tapi anehnya saya lupa. 

Besoknya saya pergi ke bromo lewat probolingo tapi saya tidur saat saya bangun saya sudah di kaki gunung. Saya menginap di sebuah hotel yang satu kamar sebuah pod, setelah itu saya makan malam di hotel karena tidak ada tempat lain setelah itu saya tidur, kesokan harinya pada jam 3 atau 4 pagi saya berangkat ke puncak gunung bromo untuk mengejar sunrise , karena pagi sekali saya  tidur lagi, saat saya bangun saya masih belum ada di puncak karen macet sekali. 

Setelah beberapa lama mataharinya pun terbit dan saya masi belum ada di puncak lalu saya sarapan lalu saya jalan ke kawah dan jalanya tidak dekat setelah berjalan dan menaiki kawah saya akhirnya melihat kawahnya dan isinya hanya baru dan asap. Setelah melihat lihat saya kembali ke mobil dan kembali ke hotel, setelah siap siap saya ke batu, malang dan saya menginap di sana. 

Besoknya saya ke jatim park dan saya menaiki berbagai wahana seperti  DINO ACTION NAGA CLONING dan kereta 5 zaman yang dipercepat menjadi 5 menit, setelah itu saya ke daerah patung replica dan ke museum music tapi karena hanya foto foto tidak ada yang bisa diceritakn lalu saya kembali ke hotel. Besoknya saya ke malang dan membeli oleh oleh dan karena di dekat hotel saya ada transmart saya menaiki roller coaster lalu saya berenang dan tidur. Besoknya saya pulang ke Jakarta dan di perjalanan saya kebanyakanya tidur jadi juga tidak ada yang bisa diceritakan dan hanya itu yang bisa diceritakan oleh saya tentang liburan saya. Terima kasih telah membaca.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x