Mohon tunggu...
DANAR STYORINI
DANAR STYORINI Mohon Tunggu... Penulis - inisiator komunitas kemenag klaten menulis

klaten

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Tips Jitu Menaklukkan Ibu Mertua

8 September 2021   20:20 Diperbarui: 8 September 2021   20:23 176 8 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

"Aku sayang kamu bagaikan aku sayang pada mata kananku, sedang aku sayang ibu bagaikan aku sayang pada mata kiriku" jawab suami, dia merasa lega dengan jawabannya yang masuk akal dan tidak melukai hati istri.

"Sayang...." Ucap istri sambil bergelayut manja di pundak suami

"Kamu sayang aku nggak?"  Lanjutnya bertanya

"Iya dong, tentu aku sayang kamu" jawab suami sambil membelai rambut istri

"Aku sama Ibumu, kamu lebih sayang mana?" tanya istri tiba-tiba yang membuat suami memutar bola matanya pertanda berpikir keras dengan pertanyaan istri.

"Ehm.." sang suami tersenyum menemukan ide jawaban

"Aku sayang kamu bagaikan aku sayang pada mata kananku, sedang aku sayang ibu bagaikan aku sayang pada mata kiriku" jawab suami, dia merasa lega dengan jawabannya yang masuk akal dan tidak melukai hati istri

Benar, kedua wanita yang disayang itu mempunyai kedudukan yang sangat penting dalam kehidupan seorang laki-laki, ibunya yang sudah melahirkan dia dan istrinya adalah orang yang membuat dirinya tentram jiwa raganya alam rumah tangga.

Seorang laki-laki yang sudah menikah harus membagi cinta dan sayangnya menjadi beberapa, kepada istrinya, kepada ibunya, bapaknya dan kalau sudah mempunyai anak akan dibagi juga untuk belahan jiwanya.

Namun terkadang seorang istri tidak rela cintanya dibagi, yang diinginkan cintanya seratus persen buat sang istri. Bahkan terkadang juga seorang istri iri dan cemburu kepada ibu mertua, karena dianggap suaminya lebih memperhatikan ibunya dibanding dia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan