Mohon tunggu...
DANAR STYORINI
DANAR STYORINI Mohon Tunggu... Penggiat Literasi

klaten

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Penyerahan SK Mutasi dan Pelantikan Kepala KUA dan Kepala MIN di Kemenag Kabupaten Klaten

19 Januari 2021   12:29 Diperbarui: 19 Januari 2021   13:45 395 0 0 Mohon Tunggu...

Oleh : Danar Styorini

Usai apel pagi di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klaten, H. Anif Solikhin menyerahkan SK mutasi dan SK pelantikan kepada sejumlah Kepala KUA dan Kepala MIN di Aula Al Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kab. Klaten. Dalam penyerahan SK ini di saksikan oleh Kasubbag Drs. Sudarsana, M.Pd.I  dan Kasi Bimas Islam H. Hartanta, SH, MH. Dan di hadiri oleh Kasi penyelenggara dan Kepala KUA se-Kabupaten Klaten.

Dalam pengarahan dan sambutananya H. Anif Solikhin menyebut bahwa dengan adanya mutasi maka Kepala KUA dan Kepala MIN  akan bisa saling mengisi dan saling melengkapi inovasi yang sudah di terapkan di tempat yang lama bisa di terapkan di tempat yang baru.

Diharapkan dengan adanya mutasi maka ASN maka akan adanya penyegaran, akan berkembang dan bertambah ilmunya.

Kepada yang menerima SK di ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan selamat berkarya dan berinovasi" tutup Anif dalam  sambutannya.

dokpri
dokpri
Adapun  Kepala KUA dan Kepala MIN yang menerima SK pelantikan dan mutasi adalah Muhammad Yusuf, Sag. Yang semula di KUA Manisrenggo  menjadi Kepala KUA Kecamatan Jogonalan, Much. Syarif Anwar, S.Ag. dari KUA kebonarum di pindah tugaskan di KUA Kecamatan Manisrenggo, sedang Sri Hartanta, S.Ag, yang semula menjadi penghulu KUA Kecamatan Bayat di lantik menjadi Kepala KUA Kecamatan Kebonarum.

Sedangkan tiga MIN di Klaten , juga di laksanakan mutasi yaitu H. Sofan Thohari, S.Ag, M.Pd.I. yang semula  Kepala MIN 1 Klaten di pindah tugaskan di MIN 2 Klaten,  Agus Ahmad Zamroni, S.Ag. yang semula bertugas di MIN 2 Klaten  di pindahkan di MIN 3 Klaten dan H, Daroni S.Ag, semula di MIN 3 Klaten di pindahkan di MIN 1 Klaten.

dokpri
dokpri
Penandatanganan berita acara sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan di tutup dengan doa oleh Drs.Wahib, MPd. I. dan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik didampingi istri

VIDEO PILIHAN