Dean J
Dean J lainnya

Not A Bad Singer

Selanjutnya

Tutup

Musik

Klip Overdose, Ada Jaipong, Agnezmo Lebih Nakal

14 September 2018   04:48 Diperbarui: 14 September 2018   05:21 219 0 1

Klip Video AgnezMo yang berduet dengan Chris Brown resmi meluncur di penghujung tanggal 13 September 2018. Mencoba mengguncang pasar dunia, Agnezmo kini lebih berani berekspresi. Beberapa adegan (menurut saya) bahkan tidak layak untuk ditonton penikmat music yang belum dewasa.

Tapi, ada yang menarik. Sama seperti dua klip internasional AgnezMo terlebih dahulu; Coke Bottle dan Long As I Get Paid, di klip ini penyanyi berusia tigapuluh dua tahun tersebut masih menampilkan tari asal Indonesia. Selama dua detik, tampak AgnezMo menyisipkan tari jaipong dibelakang Chris Brown. Tidak hanya itu, sedikit koreografer dari klip Long As I Get Paid pun menjadi tambahan yang tak dilupakan.

Meski klip video kali ini lebih banyak bercerita, tidak sama seperti dua sebelumnya. Namun, bila tidak teliti menyaksikannya banyak penonton yang akan bingung dengan pesan yang hendak disampaikan. Meski begitu, jika dicermati dikolom komentar banyak pengagum AgnezMo yang menyayangkan  adegan ciuman yang jumlahnya cukup banyak. Tetap saja, patut dimaklumi. Sebab, AgnezMo sedang harus membuat sebuah sensasi di Hollywood sana. Sebab, tanpa sensasi mengingat usia yang tidak terlalu muda, susah untuk Agnez bisa benar -- benar menjadi diva dunia.

Patut dinanti, gebrakan apalagi yang akan dibuat Agnez di penghujung tahun yang semakin dekat. Menurut saya, sebaiknya AgnezMo mulai serius menggarap lagu -- lagu ballad yang dimana kemampuannya sungguh tidak diragukan lagi. Selebihnya, saya berharap klip video ini tidak dibajak para social climber juga sang Diva Indonesia tersebut bersedia membuatkan klip untuk lagunya bertajuk "Sorry" -- Lagu favorit saya dari album X --

Salam