Mohon tunggu...
Damar Satya
Damar Satya Mohon Tunggu... Laki laki

Hidup

Selanjutnya

Tutup

Tebar Hikmah Ramadan

Aura Iklan dan Iklan Televisi Kesayangan Anda

6 Mei 2020   15:09 Diperbarui: 6 Mei 2020   15:11 67 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Aura Iklan dan Iklan Televisi Kesayangan Anda
images-4-5eb26a62d541df598340dcb2.jpeg

Kenapa iklan televisi kesayangan anda bukan semua karena setiap orang mempunyai kesanangan pada iklan dan acara televisi yang berbeda-beda setiap orang pasti akan menonton channel tv yang menurut mereka bagus, seperti anak yang yang tidak suka dengan acara tv berita pasti akan langsung diganti pada saat chanel tv tersebut sedang menayangkan acara berita.

Pasti pada saat kita sedang menonton televisi apa lagi pas sebelum Ramadhan baru akan menjelang Ramadhan pasti banyak sekali iklan-iklan di televisi seperti iklan makanan, minuman, acara tv yang tayang pada saat bulan ramadhan pada saat bulan puasa tidak akan tayang, itu lah iklan yang dirindukan.

Iklan yang tayang pada saat bulan ramadhan itu mempunyai aura yang berbeda dengan iklan pada saat bulan biasa. Coba lihat saja iklan pada saat bulan ramadhan itu mempunyai daya tarik sendiri entah karena iklan tersebut hanya tayang pada saat bulan ramadhan apa memang iklan yang bagus.

Acara di televisi pun berbeda apa lagi acara televisi pada saat sahur dan menjelang berbuka puasa itu seperti kita terhipnotis pada saat itu seperti mempunyai udara sendiri tidak seperti acara pada saat biasanya. Tapi menurut saya acara yang lebih enak di tonton pada saat sedang sahur karena itu kita bangun pagi untuk makan sahur dan setelah itu kita tidak makan siang seperti biasa.

Tapi iklan untuk bulan ramadhan ini terasa seperti tidak seramai bulan puasa pada umumnya. Seperti ada yang kurang kalo menurut saya hawa sejuknya itu berkurang. Ya semoga sesuatu yang sedang membaca kita tidak seperti biasanya ini segera hilang.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x