Mohon tunggu...
Damanhuri Ahmad
Damanhuri Ahmad Mohon Tunggu... Penulis - Bekerja dan beramal

Ada sebuah kutipan yang terkenal dari Yus Arianto dalam bukunya yang berjudul Jurnalis Berkisah. “Jurnalis, bila melakukan pekerjaan dengan semestinya, memanglah penjaga gerbang kebenaran, moralitas, dan suara hati dunia,”. Kutipan tersebut benar-benar menggambarkan bagaimana seharusnya idealisme seorang jurnalis dalam mengamati dan mencatat. Lantas masih adakah seorang jurnalis dengan idealisme demikian?

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Pokir Topik Hidayat Tahun Ini untuk Perbaikan Jalan di Aie Tajun Lubuk Alung

2 Juli 2022   21:22 Diperbarui: 2 Juli 2022   21:25 38 7 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ketua Komisi IV DPRD Padang Pariaman Topik Hidayat meninjau rencana pembangunan jalan lewat pokirnya. (foto dok topik hidayat)

Sejumlah jalan di Nagari Aie Tajun Lubuk Alung diperbaiki lewat dana APBD Padang Pariaman. Baik jalan utama maupun jalan kampung yang banyak rusak akhir-akhir ini.

Perbaikan jalan itu, tak terlepas dari peran anggota DPRD Padang Pariaman dari PAN asal nagari itu, Topik Hidayat. 

"Alhamdulillah, lewat pokok pikiran saya selaku wakil masyarakat di dewan, jalan yang rusak itu diperbaiki tahun ini," kata Topik Hidayat.

Ketua Komisi IV DPRD Padang Pariaman ini menyebutkan, sesuai faktanya, jalan itu memang sudah sepatutnya diperbaharui, lantaran sudah banyak yang rusak.

Wakil Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aie Tajun Lubuk Alung, yang telah menyampaikan informasi akan pentingnya perbaikan jalan tersebut.

"Semuanya telah diukur oleh Dinas PUPR. Dalam waktu dekat ini pengerjaan jalan itu tentunya dilaksanakan," katanya.

Walinagari Aie Tajun Lubuk Alung Syahrubul Rahmat merasa bersyukur atas perhatian khusus dari anggota dewan.

"Alhamdulillah, jalan di Indarung, menghubungkan Kampung Paneh - Rawang, dan Kampung Tangah - Kapalo Banda diaspal tahun ini," ujarnya.

Ada yang diperbaiki, dan ada yang diaspal baru tentunya. "Keterbatasan dana nagari, perhatian anggota dewan sangat terasa luar biasa. Terima kasih Topik Hidayat," ungkapnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan