Mohon tunggu...
Damien Omen
Damien Omen Mohon Tunggu...

what?

Selanjutnya

Tutup

Digital

Belanja Hemat dengan Aplikasi Diskon

19 Maret 2019   14:14 Diperbarui: 21 Maret 2019   17:51 0 0 0 Mohon Tunggu...

Belanja online saat ini sudah bukan lagi dianggap sebagai alternatif dari belanja konvensional di toko, namun sudah dianggap sebagai cara belanja utama di masa kini. Dengan berbagai kemudahannya serta bisa dilakukan dimana saja asal ada koneksi Internet, kian banyak orang yang beralih melakukan kegiatan belanja sehari-hari lewat media online. Namun kini bukan hanya belanja, tapi berburu diskon dan promo juga bisa dilakukan online atau melalui aplikasi ponsel, tak hanya untuk belanja lewat Internet namun juga belanja di berbagai toko, mal, atau jasa favorit Anda. Yuk kita cek aplikasi yang bisa dipilih untuk mendapat diskon terbaik dan belanja lebih hemat.

Giladiskon

Selain dikenal sebagai situs penyedia informasi diskon, Giladiskon kini telah meluncurkan app lewat platform Andoid agar kamu bisa mendapatkan berbagai info diskon terbaru dengan lebih mudah. Lewat promo ini kamu tak hanya mendapatkan info promo shopping atau makanan, tapi juga promo JSM buat kamu yang rutin belanja groceries, tentunya juga promo berbagai merchant online seperti promo Lazada. Promo Tokopedia, dan lain sebagainya, hinga promo Ovo, promo Gopay, TCash dan merchant e-money lainnya.

Fave

Fave adalah aplikasi layanan promo dan voucher diskon yang dahulu dikenal dengan nama Groupon, dan merupakan jasa aggregator diskon bernbagai produk dan jasa. Dengan berbagai pilihan kategori, mulai dari kuliner, travel, hingga berbagai diskon pembelian online dan offline, Fave adalah salah satu pilihan favorit para shopper ketika mencari diskon saat berbelanja. 

DisTime

DisTime merupakan platform reservasi online yang juga menawarkan potongan harga untuk setiap pemesanan. Layanan ini menyediakan diskon yang beragam untuk tiga kategori jasa: Restoran, Tempat perawatan kecantikan/kesehatan, dan Tempat hiburan. Besaran diskon yang ditawarkan cukup menarik bahkan seringkali mencapai 80 persen.

Paprika

Paprika berasal aplikasi belanja yang pertama kali beroperasi di Medan yang kemudian merambah daerah dan kota lain, termasuk Jakarta. Aplikasi ini menawarkan berbagai promosi cashback yang menarik untuk tiap transaksi di tiap merchants yang sudah menjadi mitra meraka. Cara mengklaim cashback tersebut cukup mudah, hanya dengan menunjukkan kode QR di gerai yang sudah menjadi mitra. Selain cashback, tiap transaksi tersebut juga menghasikan poin yang bisa dipakai untuk berbelanja kembali. 

Pomona

Pomona adalah layanan yang memberi insentif kegiatan belanja konvensional offline dengan memberikan insentif melalui wadah online seperti poin reward, diskon, dan lainnya. Pomona telah menjalin afiliasi dengan puluhan pusat perbelanjaan di Jakarta seperti Grand Indonesia, Plaza Atrium, dan sebagainya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x