Mohon tunggu...
Daffa Aslam
Daffa Aslam Mohon Tunggu... Mahasiswa Biasa Saja

freelancer edit foto dan video editor yang kadang suka dibayar telat sama klien, manusia paling demen eksperimen gabut hingga kacau

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Ulasan Game "Valorant" Setelah 4 Bulan Perilisan

21 Oktober 2020   10:00 Diperbarui: 21 Oktober 2020   10:08 30 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ulasan Game "Valorant" Setelah 4 Bulan Perilisan
https://esports.skor.id/riot-games-rilis-update-terbaru-valorant-01343025

Valorant adalah game pertama Riot sejak merilis League of Legends yang sangat populer pada tahun 2009, dan rilis tersebut memberikan Riot beberapa pelajaran penting. Banyak fitur yang ditambahkan seperti meningkatkan pemilihan karakter, keseimbangan, desain peta, dan hampir semua aspek pengalaman lainnya dari waktu ke waktu.


Ini semua tentang apa yang disebut perusahaan sebagai integritas kompetitif. Riot Games ingin Gamers selalu merasa itu adalah kesalahan diri sendiri jika terjadi kekalahan dalam pertandingan, bukan masalah kecurangan, keseimbangan, atau hal lain yang dapat Anda salahkan pada Riot Games. Jika kalah maka kekalahan itu milik anda, begitu pula dengan kemenangannya. Lihat Ulasan Game Battlefied 2 Disini.

https://www.millenium.gg/news/17955.html
https://www.millenium.gg/news/17955.html

Anti Cheat Valorant Yang Terkenal Mengerikan


Sistem anti-cheat Valorant, dan penerapan game yang mengesankan - termasuk server kelas atas yang minim lantesi. Semuanya dirancang untuk mendukung tujuan game ini, dan sebagian besar merupakan pendekatan yang fantastis untuk desain dan eksekusi multipemain. Banyak studio telah beradaptasi dengan masa depan, sementara Riot Games tampaknya sedang merencanakannya.



Valorant juga membuat Aim anda susah dikontrol saat Anda berlari. Anda bisa berjalan, dan beberapa tembakan pertama Anda mungkin akurat, tetapi yang paling serius adalah menembak dengan cepat dan tepat saat bergerak dalam menembak target. Tindakan Ini tidak memperlambat kecepatan permainan, baku tembak diselesaikan dengan cukup cepat sehingga jeda sebenarnya biasanya berlangsung selama satu ketukan atau One Tap Kill.

VIDEO PILIHAN