Mohon tunggu...
Daffa Cahya
Daffa Cahya Mohon Tunggu... Freelancer - Content Creator

eFootball Enthusiast

Selanjutnya

Tutup

Metaverse

Update eFootball PES 2021 Sebentar Lagi! 3 Hal Ini Wajib Lakukan Ini Sebelum Update Sebelum Terlambat!

22 Mei 2022   01:29 Diperbarui: 22 Mei 2022   01:35 824 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
sumber: Open Sharing Channel (youtube)

Setelah dua tahun menanti, penggemar eFootball PES 2021 Mobile akhirnya diberi tanggal pasti update menuju eFootball 2022! Pada hari Kamis (19/5/2022) kemarin, Konami secara resmi memberikan informasi tentang tanggal update serta beberapa informasi tambahan yang berhubungan dengan update game eFootball PES 2021 Mobile ini.

Dikatakan bahwa Konami berencana untuk merilis update eFootball 2022 versi mobile di tanggal 2 Juni 2022. Pembaruan ini dikatakan Konami akan menghadirkan generasi baru game sepak bola dan berjanji akan menghadirkan pengalaman dan sensasi bermain baru untuk bagi pemain nanti.

Resminya rilisan informasi mengenai update ini pun sekaligus memberikan pemberitahuan mengenai maintenance besar-besaran yang akan dilakukan Konami dalam rangka persiapan update. Dikatakan bahwa maintenance besar-besaran ini akan dilakukan mulai tanggal 29/5/2022 pukul 22:00 UTC sampai tanggal 2/6/2022 jam  atau dimulai pada tanggal 30/5/2022 pukul 05:00 WIB sampai tanggal 2/6/2022. Dalam pelaksanaan maintenance besar-besaran ini, pemain tidak akan bisa membuka aplikasi dan bahkan memainkan game eFootball PES 2021. Maka untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, Youtuber PES Open Sharing Channel memberikan tips bagi para pemain game eFootball PES 2021 Mobile dalam rangka mempersiapkan update yang sebentar lagi tiba.

  • Menyiapkan ruang penyimpanan atau memori kosong sebesar 1,9GB

Mengutip informasi dari situs resmi Konami untuk eFootball PES 2021 Mobile, Open Sharing Channel mengatakan bahwa perkiraan besaran file update  sampai saat ini masih dirahasiakan, namun Konami menghimbau pemain setidaknya harus menyiapkan ruang kosong dalam penyimpanan ponsel sebesar 1,9 GB untuk menginstall pembaruan aplikasi eFootball 2022 nanti.

  • Menautkan akun ke Konami ID atau Google Play Game

Selain harus menyiapkan ruang kosong sebesar 1,9 GB, pemain diminta dengan sangat untuk menautkan akun PES milik masing-masing ke Konami ID atau akun Google Play Game. Alasan dibalik himbauan ini adalah sebagai Tindakan preventif apabila proses update game eFootball 2022 mengalami kegagalan, maka akun pemain dapat dipulihkan dengan cepat sehingga semua item dan pencapaian pemain tidak akan hilang.

Apabila pemain tidak mentautkan akunnya kepada dua akun tersebut, maka dibutuhkan waktu maksimal 2 minggu bagi Konami untuk memulihkan akun pengguna yang hilang.

  • Mengklaim hadiah di kotak masuk

Hadiah yang didapatkan oleh pemain di kotak masuk diharapkan untuk segera di klaim sebelum eFootball PES 2021 Mobile tidak bisa dibuka akibat pelaksanaan maintenance besar-besaran. Open Sharing Channel juga memberitahukan bahwa beberapa jenis hadiah yang sudah diklaim akan diganti oleh GP di eFootball 2022, akan disayangkan apabila pemain lupa atau bahkan tidak mengklaim hadiah di kotak masuknya.

Berkaitan dengan mesin baru dan sistem baru yang akan dianut oleh eFootball 2022, ada beberapa hal yang akan dihapus, diganti dan ditambahkan untuk menambah pengalaman bermain game eFootball 2022. Untuk informasi lengkap mengenai item apa saja yang akan dihapus dan atau diganti dalam eFootball 2022 beserta besaran kompensasi yang diberikan untuk pemain dapat ditonton disini: https://youtu.be/7C5tL_KqR3A

Ikuti terus perkembangan informasi, tips dan trik eFootball 2021 Mobile hanya di kanal YouTube Open Sharing Channel.

--

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Metaverse Selengkapnya
Lihat Metaverse Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan