Mohon tunggu...
Dafa Arya
Dafa Arya Mohon Tunggu... Lainnya - kuliah

main basket

Selanjutnya

Tutup

Film

One Piece Film Red: Sudah Rilis di Indonesia pada Tanggal 21 November 2022

3 Oktober 2022   16:37 Diperbarui: 3 Oktober 2022   17:29 502 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Setelah harga tiket khusus penggemar One Piece Red pada tayangan 17 September 2022 sebesar Rp860 ribu, akhirnya Crunchyroll telah mengumumkan tanggal rilis di Indonesia dengan harga normal, dan sudah tiba di bioskop Indonesia pada 21 November 2022.

ONE PIECE FILM RED menjadi film ONE PIECE dengan performa terbaik dalam sejarah hanya dalam 10 hari. Ini bercerita tentang putri Shanks yaitu Uta, yang disuarakan oleh Kaori Nazuka. Tujuh lagu sudah dirilis bersamaan dengan video musik animasi, yaitu lagu tema utama, kolaborasi dengan Mrs Green Apple, kolaborasi dengan Voundy, kolaborasi dengan FAKE TYPE, kolaborasi dengan Yuta Orisaka, kolaborasi dengan Hiroyuki Sawano dan kolaborasi dengan Motohiro Hata. 

Anda dapat menonton trailer yang baru dirilis  di bawah ini: https://youtu.be/RnZ29PZeEsg

Crunchyroll menggambarkan Uta sebagai penyanyi wanita paling populer di dunia, yang suaranya digambarkan sebagai "dunia lain" dan terkenal karena menyembunyikan identitasnya saat tampil. Sekarang dia tampil untuk pertama kalinya dalam sebuah konser live untuk dunia. Di bawah pengawasan angkatan laut, tempat itu dipenuhi oleh para penggemar Uta, termasuk Bajak Laut yang bersemangat dan Bajak Laut Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy, yang hanya datang untuk menikmati penampilannya yang memukau, semua dengan penuh semangat menunggu suara yang telah ditunggu-tunggu oleh seluruh dunia. Cerita dimulai dengan pengungkapan mengejutkan bahwa dia adalah putri Shanks yang misterius.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan