Mohon tunggu...
Nur Terbit
Nur Terbit Mohon Tunggu... Jurnalis - Pers, Lawyer, Author, Blogger

Penulis buku Wartawan Bangkotan (YPTD), Lika-Liku Kisah Wartawan (PWI Pusat), Mati Ketawa Ala Netizen (YPTD), Editor Harian Terbit (1984-2014), Owner www.nurterbit.com, Twitter @Nurterbit, @IniWisataKulin1, FB & IG : @Wartawan Bangkotan, @IniWisataKuliner Email: nurdaeng@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Prof Indira, Tokoh Wanita Indonesia Penerima Anugerah Global Citizen

7 Oktober 2022   14:12 Diperbarui: 7 Oktober 2022   15:12 553 8 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Prof. Dr. Indira Santi (kiri) menerima penghargaan dari Prof. Soleh Ridwan, Presiden World Philosophical Forum Internasional (dok Nur Terbit)

Prof Indira, Tokoh Wanita Indonesia Penerima Anugerah Global Citizen

Ada yang menarik di acara peringatan Hari Batik Nasional 2022 yang digelar Sahabat Lansia Indonesia, di Grandhika Hotel, Jakarta ada Selasa 4 Oktober 2022.

"Yang menarik di acara ini adalah Prof. Dr. Indira Santi Kertabudi, M.Si, PhD sebagai Ketua Sahabat Lansia Indonesia menerima penghargaan," kata Decy Widhiyanti, Sekertaris Sahabat Lansia, Selasa 4 Oktober 2022.

Penghargaan sekaligus ID Card yang diperoleh Prof. Dr. Indira Santi tersebut, diberikan oleh Prof. Dr. Mohammad Soleh Ridwan, M.Si, PhD selaku Presiden World Philosophical Forum International, Global Citizen International, National Branch Indonesia, UNESCO Program Socrates University.

Betapa tidak, menurut Prof Moh Saleh Ridwan, tanda penghargaan yang diterima oleh Prof Indira ini adalah Anugerah Global Citizen untuk tokoh pemimpin di dunia.

"Dengan demikian, posisi Prof Indira dengan penghargaan yang diterimanya, telah disejajarkan bersama para tokoh pemimpin di dunia," kata Prof. Dr. Ridwan, M.Si, PhD usai memberikan penghargaan.

Seperti Sekjen PBB Antonia Guterres, Presiden RI Jokowi, Presiden Prancis Emanual Macron, mantan Presiden USA, Amerika, Barrack Obama.

Gelar Hari Batik Nasional

Khusus sebagai Ketua Sahabat Lansia Indonesia, Prof Indira bersama pengurus lainnya telah sukses menyelenggarakan Hari Batik Nasional, kerja sama Grandhika Hotel dan Aliansi Kuliner Indonesia pada Senin - Selasa, 3 dan 4 Oktober 2022.

Di acara tersebut digelar sejumlah kegiatan dan lomba. Salah satu lomba yang cukup menarik perhatian dan bikin heboh, adalah lomba fashion week diikuti peserta Lansia (lanjut usia).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan