Mohon tunggu...
Kalong Ganteng
Kalong Ganteng Mohon Tunggu...

Malem Melek, Siang Ngorok

Selanjutnya

Tutup

Politik

Jadi Buta Tuli Demi Iming-iming Kursi Menteri

5 Juni 2014   04:36 Diperbarui: 20 Juni 2015   05:17 141 4 6 Mohon Tunggu...

Gue cuma berpikir aja. Apa jadinya kalo ARB saat ini jadi Capres Pilpres 2014, lalu beredar you tube ucapan Hasyim adik Prabowo yang menyebut Prabowo Pro Amerika. Juga you tube tentang omongan kalo di Departemen nganu, Menteri dari PKS memecat pegawai beragama Kristen...

Yang pasti, gue yakin seyakin-yakinnya! Video you tube akan jadi bulan-bulanan TV One. Bisa dari pagi, siang, lalu malam dan paginya lagi dibahas. Sama kayak ngebahas gak ada abis-abisnya rekaman JK soal pernyataan kalo Jokowi Presiden RI HANCUR!

Karena buat TV One, you tube pernyataan Hasyim soal Prabowo Pro AS, soal Pemecatan Pegawai beragama non muslim bisa buat melemahkan capres Prabowo lawan capres ARB. Cumaaaaan, karena ARB nggak nyapres, dan Golkar koalisi sama Capres Prabowo, setelah iming-iming mau dijadiin Menteri Utama...  tau sendiri deh, TV One babar blas gak bahas you tube adiknya Capres Prabowo!

Buat TV One, kampanye negatif atau apa pun yang menjelek-jelekin Prabowo haram jadah buat diberitain. Masih mendingan Metro TV, yang ngepro sama Jokowi, menyiarkan video JK pas ngomong Jokowi jadi Presiden RI hancur.

Dan yang buat gue lebih terkaget-kaget kayak kesetrum lagi, omongan Hasim soal Menteri PKS pecat pegawai departemen nganu yang beragama non muslim, juga dicuekin PKS! Coba bayangin kalo yang ngomong gituan semisal orang PDIP, pasti abis itu orang-orang PKS yang sekarang jadi pemarah dan mudah tersinggung mencak-mencak! Bahkan mungkin bisa aja esoknya mengadukan ke polisi sebagai pencemaran nama baik.

Tapi... karena PKS juga koalisi capres Prabowo udah gitu juga dijanjiin jatah kursi menteri, wow, PKS jadi anak manis banget. Padahal gak main-main lho, tuduhan menteri PKS memecat pegawai beragama non muslim!

Dan klimaks-nya adalah ketika Capres Prabowo bilang mau menjadikan Pahlawan Nasional Suharto dan Amien Rais, sekali lagi Amien Rais, Reformis 1998 yang punya andil menjatuhkan Suharto dari Kursi Presiden pun DIAM SERIBU BASA!

Hore! Mereka membuta tuli semua demi KURSI!

VIDEO PILIHAN