Humaniora

Perempuan Asal Jambi Ini Keluhkan Omset Dagangannya

12 April 2018   18:55 Diperbarui: 19 April 2018   14:45 337 0 0
Perempuan Asal Jambi Ini Keluhkan Omset Dagangannya
Dokumentasi Pribadi

Salah satu pengusaha muda Jambi Citra Winanda tiga bulan terakhir ini keluhkan omset penjualannya mengalami penurunan drastis.

"Ia kenapa akhir-akhir ini omset penjualan saya menurun drastis, " keluh Citra  diselah selah kesibukannya, kepada salah satu anggota organisasi pers STISIP NH di kawasan Gentala Arasy, Jambi, Rabu, ( 11/04/2018 )

Citra Mengaku, kenapa akhir-akhir ini penjualan pakaian yang ia suguhkan tidak seperti biasanya, akan tetapi menurut pengusaha muda ini, ia memaklumi karena menurutnya omset usaha yang ia jalankan itu bukan terjadi hanya kepada dirinya saja.

"Memang setelah saya bertanya kepada saudara saya yang juga berdagang, seperti saat ini ia juga mengalami penurunan, jadi wajar sajalah, pengunjung sedikit sepi," terang Citra dengan keramah tamahannya.

Dari peristiwa ini Citra Winanda berharap agar cepat berlalu, pasalnya inilah salah satu faktor untuk dia memenuhi kebutuhan baik itu menjalankan pendidikan sekaligus biaya operasional berdagang dan kehidupan sehari-harinya.

"Ia sih semoga ini sebentar saja, berharap kedepan rezekinya bertambah, apa lagi saya saat ini tengah menjalankan pendidikan atau kuliah, pasti banyak hal yang di perlukan," harap perempuan cantik ini.

Selain pegusaha muda, ternyata citra juga masih menjalankan pendidikan disalah satu perguruan tinggi swasta di Kota Jambi.

Citra Winanda pengusaha muda ini,merupakan gadis berdarah minang, menariknya lagi dirinya saat ini masih terbilang muda dan berumur 20 tahun namun sudah berfikiran dewasa dan mandiri.

Citra berjualan pakaian seperti, pakaian anak anak muda yang berdesain icon jambi, karena menurutnya selain untuk mencari keuntungan dalam berjualan, dia juga harus bisa berkontrobusi ke daerahnya saat ini, yaitu dengan mempromosikan Jambi melalui pakaian yang dia jual dengan sablonan icon Jambi.

 Seperti desain, Candi Muaro Jambi, Gentala Arasy, Keris Siginjai, Taman Jomblo dan icon icon khas Jambi lainnya. (CW)