Mohon tunggu...
Cika
Cika Mohon Tunggu... Tutor - ...

No me gusta estar triste . Pecinta "Tertawalah Sebelum Tertawa Itu Dilarang" #WARKOP DKI . Suka menjadi pekerja tanpa melewati titik kodrat wanita

Selanjutnya

Tutup

Humor

Pa... Aku Hamil

2 Februari 2019   23:50 Diperbarui: 3 Februari 2019   00:05 189
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kata orang, hidup itu susah

Kalo kata gue, lu yang nyusahin

Kata orang hidup itu menyedihkan

Kalo kata gue, lu yang nyebelin

Hidup itu indah, karena Tuhan memberikan memang sangat indah. Dengan segala warna yang diberikan oleh Tuhan, tak ada satupun bagian yang tampak menjadi buruk. Yang poles, yang lukis, yang memberikan sentuhan semua adalah kamu.

Hari ini aku bahagia bahkan supeeerrr bahagia. Tertawa, tersenyum bahkan sampai jumpalitan.

10 tahun yang lalu, saat aku ingin punya anak, dan saat yang sama sepertinya Tuhan belum mengijinkan untuk menghadirkan calon bayi.

Lantas karena pernikahan ku sudah cuku lama, maka "bully"an hadir setiap hari. Entah berapa cerita, ragam bahasa, versi dan entah apapun , yang pasti aku sudah sangat kebal dengan segala "bully: an menyenangkan dari orang-orang sekitarku. Menurutku, itu adalah cara mereka memperhatikan aku, ga ada yang salah ko.

Satu hari, bos ku paling keren memanggilku ke ruangannya. Udah deg-degan sebenernya , tapi sih perasaan aku ga punya salah apa-apa, kerjaan beres semua, mau ngapain ya dia???

"Pagi Pa ..." aku ketuk pintu sambil terus nyelonong kedalam ruangan bos ku.

"Duduk sana kamu....!"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun