Mohon tunggu...
Siti Dwirinty H. S.Mat
Siti Dwirinty H. S.Mat Mohon Tunggu... Lainnya - Tim Humas di Lapas Perempuan Martapura

Sesederhana jalani, nikmati dan syukuri.

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Kalapas Perempuan Martapura Hadiri Penguatan Pelaksanaan Pembangunan UPT Pemasyarakatan di Jakarta

3 Oktober 2022   21:54 Diperbarui: 3 Oktober 2022   21:57 82 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Martapura, INFO_PAS - Kepala Lapas Perempuan Martapura, Salis Farida beserta Pengelola Keuangan Satuan Kerja, Nasril Fahmi menghadiri kegiatan Penguatan Pelaksanaan Pembangunan UPT Pemasyarakatan T.A 2023 di Hotel Ciputra Jakarta pada hari Senin (3/10). 

Agenda yang dibahas pada kegiatan ini adalah penyempurnaan Kepmen Pola Bangunan Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan Penguatan Pelaksanaan Pembangunan UPT Pemasyarakatan T.A 2023. Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, yaitu sejak tanggal 3 Oktober hingga 5 Oktober 2022.

Photo: Nasril F. 
Photo: Nasril F. 

Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Dr Reynhard Silitonga membuka dan memberikan pengarahan tentang Penyempurnaan Kepmen Pola Bangunan UPT dan Penguatan Pelaksanaan Pembangunan UPT Pemasyarakatan T.A 2023.

"Kegiatan ini dalam rangka memastikan data dukung usulan yang tertib administrasi dan persiapan pelaksanaan pembangunan UPT Pemasyarakatan T.A 2023 agar dapat dilaksanakan sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku sehingga menghasilkan bangunan UPT Pemasyarakatan yang tepat waktu, tepat mutu dan tepat harga." tuturnya. 

Photo: Nasril F. 
Photo: Nasril F. 

Kalapas Perempuan Martapura, Salis Farida menuturkan bahwa giat ini merupakan hal penting seiring dengan Rehabilitasi Gedung dan Bangunan Lapas Perempuan Martapura. 

"Dengan mengikuti Penguatan Pelaksanaan Pembangunan UPT Pemasyarakatan T.A 2023, semoga perwakilan UPT dapat menyerap ilmu sebanyak mungkin dan diterapkan di UPTnya usai mengikuti kegiatan ini. Selain itu, penguatan ini juga dihadiri oleh perwakilan UPT Se Indonesia, sehingga mampu menjalin koordinasi dan sharing ilmu dengan UPT lain demi kemajuan dan perkembangan ke arah positif khususnya untuk Lapas Perempuan Martapura." Tutup Salis.

Photo: Nasril F. 

Penulis: Cici

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan