Mohon tunggu...
Deas Anggraini
Deas Anggraini Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Aku Rapuh

15 Desember 2016   17:46 Diperbarui: 15 Desember 2016   18:07 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Wanita yang hanya hidup dengan situasi yang diraut kesedihan,mempertahankan hidup menjadi seseorang yang tegar berusaha untuk hidup dengan semangat dari sahabatnya. Bangkit demi untuk bertahan menurut dia sangat susah karena yang dialami dalam masa lalu tenggelam sangat terdalam, dia harus berenang ke dasar hingga dia bebas dan terlepas dari  semua masalalu nya dan bisa melupakan beban yang terpendam didalam hati.

Aku sesak,aku ingin terbang pergi jauh keangkasa menemui mu tuhan,aku lelah menjalani ini semua, kapan bahagia itu terpegang kepada diriku,kapan bahagia menyelimuti hari hari indah ku,tawa riang yang aku keluarkan begitu hampa saat mencurhatkan apa yang aku rasakan 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun