Mohon tunggu...
Anggi
Anggi Mohon Tunggu... Jurnalis - Manusia Biasa

Penikmat Waktu

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Pengobatan Ini Dapat Melakukan Operasi ke-2000 Orang per Hari!

6 Juli 2018   01:59 Diperbarui: 6 Juli 2018   04:47 471
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto Syahwir Papude melakukan Pengobatan kepada Pasien

Syahwir Papude adalah seorang pengobat spiritual yang saat ini cukup sering diberitakan di media sosial walaupun belum pernah terungkap di media massa kabar-kabar tentang dirinya, akan tetapi pengobatan yang dilakukan olehnya memanglah sangat unik sekali, bagaimana mungkin seseorang bisa mengoperasi lebih dari 2000 Pasien dalam sehari? apakah itu logis? atau ada sesuatu yang belum bisa logis bagi kita para manusia normal? silahkan terlebih dahulu baca kutipan surat terbuka Syahwir Papude tentang pengobatannya kepada Bapak Presiden, Wakil Presiden serta seluruh masyarakat Indonesia berikut ini:

Salaam !
1. Yth. Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo
2. Yth. Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia Drs. M. Jusuf Kalla.

Mohon maaf, dengan segala kerendahan hati sengaja saya memuat/memposting hal tentang saya ini dengan harapan agar dapat menjadi perhatian bagi Bapak, dan bagi seluruh Rakyat Indonesia. Bapak Presiden/Bapak Wakil Presiden, bahwa apa yang yang saya lakukan ini adalah murni untuk menolong dan membantu umat manusia yang tertimpa penyakit tanpa mengharapkan imbalan uang, bahkan mungkin pada akhir dari dedikasi seumur hidup saya untuk meringankan penderitaan manusia, tanpa harta karun yang berlimpah.

Bapak Presiden /Wakil Presiden yang saya hormati dan saya cintai sepenuh hati. Bakat, dan kemampuan penyembuh Spiritual yang dianugerahkan Allah SWT kepada saya ini dapat diamati, diperiksa, diuji dan dicatat oleh para pengamat dan praktisi medis, untuk kepentingan ilmu pengetahuan. Sungguh, saya dapat mengoperasi pasien tumor/kanker dengan tangan kosong tanpa anestesi /obat bius sebagaimana yang dilakukan oleh praktisi medis modern.

Jika ada, khususnya untuk penyakit Polip, saya dapat melakukan operasi spiritual atas penyakit tersebut sebanyak lebih kurang 2.000 pasien sehari, dan bahkan bisa ditambah dengan penyakit lain, seperti tumor, katarak, amandel, jantung, mata minus, dll. Dan saya yakinkan pada Yth. Bapak Presiden/Wakil Presiden, bahwa didalam melakukan operasi spiritual terlihat mata atas penyakit, tidak akan ada terjadi pendarahan maupun infeksi.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan secara terbuka, jujur dan bertanggung-jawab ini, dengan harapan, semoga dapat menjadi perhatian Yth. Bapak Presiden/Wakil Presiden RI yang saya hormati dan cintai sepenuh hati disini. Sekali lagi mohon maaf atas segala khilaf dan salah. Terima kasih -- Salam !! (Syahwir Papude -- Kota Padang Panjang Sumbar- Indonesia- HP/WA. 0813 7456 3900).

Dari surat terbuka diatas kita bisa memetik beberapa poin penting diantaranya adalah:

1. Surat tersebut bisa menjadi bukti keautentikan pengobatan Syahwir Papude

2. Syahwir meminta agar pengobatan/penyembuhan spiritual diuji, diperiksa dan dicatat.

3. Operasi dilakukan dengan tangan kosong.

4. "Jika ada, khususnya untuk penyakit Polip, saya dapat melakukan operasi spiritual atas penyakit tersebut sebanyak lebih kurang 2.000 pasien sehari, dan bahkan bisa ditambah dengan penyakit lain, seperti tumor, katarak, amandel, jantung, mata minus, dll."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun