Mohon tunggu...
chynthia devi
chynthia devi Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa Fakultas Hukum

never give up!

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Edukasi Masyarakat dan Pemuda agar Melaksanakan Vaksinasi Covid-19

26 Juni 2021   16:41 Diperbarui: 26 Juni 2021   17:32 68 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Mahasiswa dari Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, telah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata secara mandiri di Jalan Karanggayam 1 Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur. 

Yang mana mahasiswa yang diturunkan untuk melaksanakan KKN tersebut yakni Chynthia Devi guna untuk menyampaikan mengenai program Kuliah Kerja Nyata yang akan dilaksanakannya yaitu dengan melakukan Rekayasa Sosial dan pembuatan Buku Saku kepada masyarakat sekitar, buku saku sendiri yang dibagikan kepada masyarakat itu sendiri berisikan mengenai pentingnya vaksinasi covid - 19 sendiri bagi tubuh dan kesehatan sendiri terutama untuk warga yang telah berusia 50 keatas, vaksinasi covid - 19 ini dipergunakan untuk memperkebal imunitas diri kita sendiri untuk mencegah terserangnya virus covid - 19 di era pandemi ini.  

dokpri
dokpri
Kegiatan Kuliah Kerja Nyata secara mandiri ini merupakan sebuah kegiatan yang telah diterapkan oleh kampus Universitas 17 Agustus 1945 di era masa pandemi yang tak kunjung usai sampai pada saat ini. Sehingga mengharuskan pihak kampus untuk tetap berkontribusi melakukan pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi maka mahasiswa diturunkan kepada masyarakat dengan program kkn yang bersifat individu dengan ketentuan bahwa kkn tersebut diadakan di lingkungannya masing-masing sehingga diharapkan penularan covid-19 dapat diminimalisir penyebarannya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan kuliah kerja nyata ini dapat memberikan sebuah pengalaman baru bagi mahasiswa dan warga setempat mendapatkan ilmu baru yang telah dibuat mengenai Pentingnya Vaksinasi Covid - 19 bagi kesehatan Di Masa Pandemi Covid-19, sehingga saya lebih menekankan agar masyarakat tidak takut akan vaksinasi covid - 19 ini, dan di harapkan juga setelah mendapatkan edukasi mengenai vaksinasi covid - 19 ini warga setempat tidak takut lagi dan segera bergerak ke puskesmas terdekat untuk melakukan vaksinasi covid - 19 di era pandemi ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan