Mohon tunggu...
churmatin nasoichah
churmatin nasoichah Mohon Tunggu... Penulis - Jangan berfikir untuk tunjukkan yang terbaik, lakukanlah karena kau menyukainya -Navillera-

dengan mata ku menampung cita, dengan cita ku memulai kata, dengan kata ku melukis dunia

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

K-Movie "Night in Paradise", Dendam dan Begitu Mudahnya Nyawa Manusia Melayang

26 Agustus 2021   09:40 Diperbarui: 26 Agustus 2021   09:45 124 13 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
K-Movie "Night in Paradise", Dendam dan Begitu Mudahnya Nyawa Manusia Melayang
sumber: imdb.com

K-Movie berjudul 'Night in Paradise' merupakan salah satu film bergenre action yang tayang pada 9 April 2021 lalu. K-movie ini sangat recommended untuk kalian yang menyukai film action. Film ini minim akan cerita romantis namun sangat kuat dengan adegan kekerasan. 

Film 'Night in Paradise' dibintangi oleh Tae-goo Eom dan Jeon Yeo-bin. Tae-goo Eom biasa dikenal sebagai pemeran pendukung dalam banyak film seperti Coin Locker Girl (2015) dan The Age of Shadows (2016). 

Sedangkan Jeon Yeo-bin melejit namanya berkat drama terbarunya bersama Song Jong Ki yang berjudul Vincenzo (2021). Drama Vincenzo yang dibintangi Jeon Yeo-bin tersebut juga bergenre action yang sangat minim adegan romantis. 

 Dalam film 'Night in Paradise', Tae-goo Eom berperan sebagai Park Tae Gu, seorang mafia Korea yang sering mendapatkan tugas untuk menghabisi musuh. Suatu ketika ia sangat terpukul karena kakak dan keponakannya dibunuh oleh lawan gengnya. 

Tanpa mencari tahu kebenaran yang sesungguhnya, Park Tae Gu langsung menghabisi Pimpinan Doh yang menjadi lawannya itu.

Karena kecerobohannya itu, Park Tae Gu akhirnya menjadi incaran Direktur Ma yang tak lain adalah bos dari Pimpinan Doh. Berkat saran bosnya yang bernama Yang Do Soo itu, akhirnya Park Tae Gu harus bersembunyi ke Pulau Jeju. 

Dalam masa pengasingannya itu, Park Tae Gu tinggal di rumah as Kuto yang tak lain adalah penjual senjata gelap dari Rusia.

Di rumah as Kuto, Park Tae Gu berkenalan dengan keponakan as Kuto yang bernama Jae Yeon (diperankan oleh Jeon Yeo-bin). Jae Yeon adalah gadis berusia 20an yang menderita kanker dan divonis mati tidak lebih dari 1 bulan. Dalam perkenalannya itu, Jae Yeon cenderung dingin dan enggan pada Park Tae Gu.

Kebersamaan Park Tae Gu tinggal di rumah as Kuto ternyata tidak bertahan lama. Ketika Park Tae Gu menemani Jae Yeon di rumah sakit, ternyata as Kuto sedang berselisih dengan salah satu koleganya. Tanpa membutuhkan waktu lama, akhirnya as Kuto ditembak bertubi-tubi oleh kolega yang tak lain adalah sekelompok mafia itu.

Kala sampai di rumah, Jae Yeon mendapati pamannya yang tengah berlumuran darah menghampiri ajalnya. Tangis pecah hingga meraung tanpa kendali Jae Yeon berusaha menyelamatkan Paman as Kuto. Beruntung Park Tae Gu berada di belakang Jae Yeon dan menghabisi sekelompok mafia yang tersisa. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan