Mohon tunggu...
churmatin nasoichah
churmatin nasoichah Mohon Tunggu... Penulis - Jangan berfikir untuk tunjukkan yang terbaik, lakukanlah karena kau menyukainya -Navillera-

dengan mata ku menampung cita, dengan cita ku memulai kata, dengan kata ku melukis dunia

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Recalled: Seo Ye Ji Mengalami Amnesia hingga Gangguan Halusinasi

11 Agustus 2021   06:52 Diperbarui: 11 Agustus 2021   06:57 665 10 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Recalled: Seo Ye Ji Mengalami Amnesia hingga Gangguan Halusinasi
Sumber: viu.com

Film terbaru Korea berjudul "Recalled" telah tayang pertama kali pada 21 Juli 2021 lalu. Film yang bertema thriller ini berdurasi 99 menit. Recalled disutradarai oleh Seo Yoo Min dan diperankan oleh Seo Ye Ji dan Kim Kang Woo.

Seo Ye Ji merupakan aktris Korea ternama yang banyak membintangi drama-drama Korea dan drama yang melejitkan namanya berjudul "It's Okay to Not Be Okay". Beberapa waktu lalu sempat heboh berita terkait skandal Seo Ye Ji yang dianggap sebagai kekasih posesif. Beredar percakapan chatnya di dunia maya dengan sang mantan kekasih, Kim Jung Hyun. 

Dalam isi chat tersebut Seo Ye Ji terlihat banyak mengontrol sikap Kim Jung Hyun hingga Kim Jung Hyun bersikap dingin dan acuh kepada lawan mainnya Seohyun Girls' Generation. Ada anggapan bahwa Seo Ye Ji mengalami sedikit gangguan jiwa dengan beredarnya berita itu. 

Beruntungnya Seo Ye Ji tidak didepak dari dunia entertainment dan masih dipercaya untuk membintangi beberapa film, sebut saja Recalled ini. Seo Ye Ji dengan paras cantik namun terlihat dingin angkuh, dan nampak lemah ini sangat cocok membintangi film ini. Bak gambaran karakter Seo Ye Ji yang sebenarnya, Recalled ini menampilkan karakternya yang hampir mirip dengan karakter Seo Ye Ji.

Dalam film Recalled, Seo Ye Ji berperan sebagai Soo Jin yang mengalami kecelakaan. Beruntung ia tidak meninggal, namun mengalami gangguan amnesia. Dia tidak mengingat apapun tentang kehidupan sebelumnya, termasuk seseorang yang selalu disamping untuk merawatnya bernama Seon Woo (diperankan oleh Kim Kang Woo). 

Saat siuman Soo Jin nampak bingung meski tetap menuruti semua yang diarahkan oleh Seon Woo. Seon Woo mengaku sebagai suami Soo Jin dan membawa Soo Jin pulang ke sebuah apartemen. Hari berganti hari. Soo Jin mulai mengalami gangguan halusinasi. Beberapa ingatan muncul entah itu peristiwa masa depan ataukah masa lalu.

Soo Jin mampu melihat beberapa kejadian hingga ia mengalami kebingungan antara ingatan yang ia lihat dengan kehidupan nyatanya. Sikap Seon Woo yang mencurigakan membuat Soo Jin pada akhirnya menuduhnya telah melakukan pembunuhan. Apalagi Soo Jin merasa banyak dibohongi oleh Seon Woo terkait pekerjaannya, lukisan Kanada, hingga foto pernikahan. 

Saat Soo Jin menemukan beberapa fotonya bersama pria lain, dia semakin kebingungan. Dia menganggap bahwa Seon Woo membohonginya dan berpura-pura sebagai suaminya. Penyelidikan Soo Jin terhadap Seon Woo mengalami titik puncak kala ia menyaksikan Seon Woo telah membunuh pria yang ada dalam foto tersebut di sebuah gedung kosong. 

Bersamaan dengan itu, Soo Jin juga telah melaporkan kejadian itu, sehingga tidak lama waktu berselang Polisi pun datang di lokasi kejadian. Dengan kecurigaan detektif yang sama dengan Soo Jin, serta Soo Jin berhasil menunjukkan korban pembunuhan yang sudah di cor semen, akhirya Seon Woo pun ditangkap dan diinterogasi.

Tidak hanya berakhir disitu saja. Durasi film yang masih tersisa sekitar 20 menitan justru kisah berganti arah sehingga menemukan titik terang. Setelah Seon Woo ditangkap, keeseokan harinya Soo Jin pergi mencari rumahnya. Setelah ditemukan, ia masuk dan mendapati rumahnya telah porak poranda dengan berbagai perkakas yang banyak dikenalnya, ingatan Soo Jin mulai pulih.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan