Mohon tunggu...
churmatin nasoichah
churmatin nasoichah Mohon Tunggu... Penulis - Jangan berfikir untuk tunjukkan yang terbaik, lakukanlah karena kau menyukainya -Navillera-

dengan mata ku menampung cita, dengan cita ku memulai kata, dengan kata ku melukis dunia

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Jang Ki Yong Usai Memerankan "My Roommate is A Gumiho", Kini Disandingkan dengan Song Hye Kyo

24 Juli 2021   06:15 Diperbarui: 24 Juli 2021   07:13 734 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jang Ki Yong Usai Memerankan "My Roommate is A Gumiho", Kini Disandingkan dengan Song Hye Kyo
Sumber: Instagram/@juanxkui

Aktor Jang Ki Yong kini mulai melejit namanya usai membintangi sosok gumiho (siluman rubah) dalam drama berjudul 'My Roommate is A Gumiho'. Dalam drama tersebut, Jang Ki Yong disandingkan dengan aktris Lee Hye Ri dan drama tersebut usai seminggu yang lalu dengan total 16 episode.

Dalam drama 'My Roommate is A Gumiho', Jang Ki Yong digambarkan sebagai sosok yang dingin tanpa ekspresi namun dapat memikat banyak lawan jenis. Jang Ki Yong yang memerankan sebagai Shin Wo0 Yeo adalah sosok siluman rubah yang bermimpi ingin menjadi manusia setelah usianya 999 tahun. Kelereng biru menjadi barang penting yang dimiliki gumiho (siluman rubah) untuk mengetahui perubahan yang terjadi dalam tubuhnya.

Jang Ki Yong dengan perannya yang dingin tanpa ekspresi tersebut justru banyak memikat para pencinta drakor dan kini mulai banyak mendapat perhatian. Akun instagramnya bernama @juanxkui pun banyak dibanjiri oleh para penggemarnya. Berbagai foto kenangan bersama Lee Hye Ri, Kang Hanna, dan aktor lain diunggahnya serta mendapatkan ribuan hingga jutaan like dan komen.

Sebelumnya, Jang Ki Yong juga pernah membintangi beberapa drama, sebut saja Born Again (2000), Search: WWW (2019), Kill It (2019), dan beberapa peran lainnya. Selain aktingnya yang memukau dalam beberapa drama, ternyata Jang Ki Yong juga bertalenta dalam bidang musik. Beberapa kali dia mengisi original soundtrack drama yang dibintanginya. Bahkan pernah juga Jang Ki Yong membawakan lagu rap dalam program musik bernama Tribe of Hip Hop (2016) yang tayang di JTBC (sumber: TribunJogja.com).

Kini, usai membintangi 'My Roommate is A Gumiho' sebagai pemeran utama, Jang Ki Yong dipercaya lagi sebagai pemeran utama dalam drama terbarunya berjudul 'Now We Are Breaking Up'. Tidak main-main, kali ini Jang Ki Yong disandingkan dengan aktris papan atas, Song Hye Kyo.

Drama 'Now We Are Breaking Up' ini merupakan drama romantis yang disutradarai oleh Lee Gil Boko. Meskipun usia terpaut cukup jauh antara Jang Ki Yong (28 tahun) dengan mantan istri Song Jong Ki tersebut namun berharap kedua aktor dan aktris tersebut dapat menemukan chemistry. Drama 'Now We Are Breaking Up' rencananya akan tayang pada 12 November 2021 hingga 1 Januari 2022 dengan jumlah 16 episode di TV SBS. 

Poster-poster 'Now We Are Breaking Up' mulai diunggah dan banyak menarik minat para pencinta drakor. Poster yang menyandingkan Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo tersebut mulai mendapat perhatian dengan berbagai banyak ulasan. Penasaran bagaimana akting kedua pemeran utama tersebut? Kita tunggu saja ya.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x