Mohon tunggu...
Sosbud

Masyarakat Bekasi Ditantang Berani Tentukan Pilihan Melalui Kampanye #YaIniGue

10 April 2019   11:23 Diperbarui: 10 April 2019   11:28 23 0 0 Mohon Tunggu...

#YaIniGue merupakan kampanye yang dicetuskan oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi President University sebagai rangkaian acara Communication Rhapsody. Comunication Rhapsody adalah pekan komunikasi pertama yang diselenggarakan oleh mahasiswaIlmu Komunikasi President University. 

Campaign ini mengajak masyarakat untuk berani dan bangga menjadi diri sendiri, percaya diri, dan menjadikan kritikan sebagai pemicu untuk percaya diri dengan diri sendiri.

Communication Rhapsody mengajak masyarakat untuk aware terhadap Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Nah, di hari Minggu, 7 April 2019 giliran masyarakat di Car Free Day Sumarecon Bekasi yang ditantang untuk berani menentukan suara di pemilu mendatang. 

Pengunjung yang sedang berolahraga diminta ntuk menandatangani banner sebagai tanda dukungan mereka terhadap kampanye #YaIniGue. Kampanye ini cukup berhasil untuk memikat pengunjung terlihat dari antusiasme mereka untuk ikut menandatangani banner.

dokpri
dokpri

Walaupun terlihat sederhana, semoga kampanye ini dapat meningkatkan antusiasme masyarakat untuk nyoblos tanggal 17 April nanti, ya!

dokpri
dokpri

VIDEO PILIHAN