Mohon tunggu...
Christine Tesalonika
Christine Tesalonika Mohon Tunggu... Mahasiswi

Mahasiswi semester 4 jurusan Ilmu Komunikasi dengan mood yang selalu berubah setiap saatnya.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Ziva Magnolya Rilis Single Perdana Serta Dibukanya Beberapa Objek Wisata di Tengah Masa Pandemi Covid-19

4 Juli 2020   00:11 Diperbarui: 4 Juli 2020   00:02 5 0 0 Mohon Tunggu...

Lagu ciptaan sang maestro Yovie Widianto dengan judul Terlanjur Mencinta dipersembahkan untuk  ketiga juara dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol season 10 yaitu Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya dengan aransemen berbeda. Lagu tersebut secara serentak dirilis pada (26/06/2020).

Yovie sendiri mengaransemen lagu untuk Ziva dengan judul Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta dengan sangat apik. Single pertama Ziva Magnolya tidak meninggalkan teknik riff n runsnya yang makin membuat lagu tersebut terkesan high class namun tetap menusuk hati.

Lagu yang berisikan tentang seseorang yang sudah paham bahwa hubungan tidak dapat dilanjutkan namun tetap berusaha ini sangatlah cocok untuk kaum millenial karena dapat membawa perasaan jatuh lebih dalam, begitu juga arti liriknya.

Sejak dirilis lagu "Terlanjur Mencinta" menempati sepuluh besar Trending YouTube dengan versi Ziva Magnolya yang berada diposisi keenam pada (29/06/2020).

Selain ada Ziva Magnolya yang merilis single terbaru sekaligus single perdananya, Pemprov DKI Jakarta kembali membuka beberapa destinasi wisata yang sudah 3 bulan lamanya ditutup akibat dari pandemic Covid-19. Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Cucu Ahmad Kurnia, mengatakan bahwa pengelola, karyawan, dan pengunjung tempat wisata wajib menaati protocol kesehatan.

Salah satunya adalah Taman Margasatwa Ragunan yang sudah mulai dibuka dengan jam operasional dari pukul 08.00 WIB hingga 13.00 WIB. Anak-anak yang berusia dibawah 9 tahun juga tidak diiinkan untuk datang ke taman seluas 147 hektare tersebut.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x