Mohon tunggu...
Christie Damayanti
Christie Damayanti Mohon Tunggu... Arsitek - Just a survivor

Just a stroke survivor : stroke dan cancer survivor, architect, 'urban and city planner', author, traveller, motivator, philatelist, also as Jesus's belonging. http://christiesuharto.com http://www.youtube.com/christievalentino http://charity.christiesuharto.com

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Karya Seni Jepang Menyambut Euforia Olimpiade Tokyo 2020 serta Berbagai Celah Bisnisnya

4 Agustus 2021   15:58 Diperbarui: 4 Agustus 2021   16:48 64 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Karya Seni Jepang Menyambut Euforia Olimpiade Tokyo 2020 serta Berbagai Celah Bisnisnya
Dokumentasi pribadi, dari sahabat yang tinggal di Chiba Kartupos2 karta seniman2 Jepang, Asao Tokolo dan Goo Choki Par, yang dibelikan dahulu untkku. Asiikkkk, keren sekali!

By Christie Damayanti

Olimpiade Tokyo 2020, memang sudah dimulai, dan beberapa hari lagi segera berakhir.

Konsep untuk penyelenggaraannya untuk tuan rumah pun, dimulai sejak beberapa tahun lalu, mungkin sejak tahun 2018, karena rencananya akan diselenggarakan tahun 2020.

Karena pandemic dunia, olimpiade terjadi di tahun 2021. Tetapi, tidak membatalkan bayak fasilitas2 yang siap dipakai. Seperti venue2, memiliah2 volunteer, prangko2, sovenir2, bahkan benda2 seni yang menyeruak mendapat tempat untuk olimpiade ini.

Salah satunya poster2 dan postcard2 atau kartupos2 yang sedianya untuk mengirim pesan2 singkat dengan prangko, untuk yang berada di Jepang kepada siapaoun di dunia.

Biasanya, ppostcard atau kartupos2 itu, dikirim atlet atau teman2 yang datang ke olimpiade ke teman2nya di Negara masing2.

Menjelang Olimpiade Musim Panas Tokyo 2020 ini, ada Pameran Poster Seni Resmi Tokyo 2020 menampilkan poster yang dibuat untuk Olimpiade dan Paralimpiade oleh desainer grafis, fotografer, dan seniman internasional.

Pameran khusus akan diselenggarakan di Museum Seni Kontemporer di Tokyo, ibukota Jepang.

Pertandingan2, yang diadakan di Tokyo untuk kedua kalinya setelah kota tersebut menjadi tuan rumah Olimpiade Tokyo 1964, berlangsung pada bulan Juli dan Agustus tahun 2021 ini dan kegembiraan di seluruh dunia sedang dibangun.

Taku Satoh, Asao Tokolo dan Viviane Sassen, adalah desainer2 grafis telah menghasilkan gambar abstrak yang digambar tangan yang menampilkan lima cincin Olimpiade, di salah satu bagiannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN