Mohon tunggu...
Christie Damayanti
Christie Damayanti Mohon Tunggu... Arsitek - Just a survivor

Just a stroke survivor : stroke dan cancer survivor, architect, 'urban and city planner', author, traveller, motivator, philatelist, also as Jesus's belonging. http://christiesuharto.com http://www.youtube.com/christievalentino http://charity.christiesuharto.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Pin Miratowa dan Someity untuk Voulenteer, Sebuah Kebanggaan yang "Terabaikan" Demi Uang!

30 Juli 2021   15:52 Diperbarui: 30 Juli 2021   16:02 107 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pin Miratowa dan Someity untuk Voulenteer, Sebuah Kebanggaan yang "Terabaikan" Demi Uang!
Dokunetasi pribadi, dari Maria sahabat yang tinggal di Chiba, Jepang

By Christie Damayanti

Kurang dari 300 hari menjelang dimulainya Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020, para relawan atau  volunteer yang akan memberikan dukungan selama acara tersebut telah memulai pelatihan mereka.

Panitia Penyelenggara Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo Tokyo 2020, mengadakan sesi pelatihan pertama untuk Pemain Lapangan Tokyo 2020  di National Olympics Memorial Youth Center di Tokyo.

Ketika salah satu sahabaatku yang tinggal di Chiba Jepang bercerita bahwa dia ikut sebagai volunteer untuk membantu pemain lapangan, aku tiba2 saja sangat excited!

Hal itu adalah sebuah momen yang mungkin hanya 1x seumur hodup untuk menjadi tenaga sukarelawan yang akan membantu atlet2 yang bertanding di olimpiade, yang diselenggarakan 4 tahun sekali!

Jadi, setiap kali sahabatku, Maria ini bercerita dan mengirim foto2 tentang kegiatan nya untuk menjadi seorang volunteer, aku seakan terpana, karena aku pun sebenarnya sangat ingin untuk bisa berbaur di tengah2 lingkungan sportivitas dunia ini.

Pengalaman sekali seumur hidup

Volunteer Olimpiade Tokyo 2020 akan memainkan peran kunci dalam keberhasilan Olimpiade, sambil menikmati kesempatan sekali seumur hidup dalam berbagai peran yang akan memberikan dukungan berharga untuk operasi Olimpiade.

Sesi pertama ini merupakan momen penting bagi banyak anggota Field Cast yang siap memulai perjalanan Olimpiade mereka.

Aku googling tentang ini, dan ternate banyak warga asing yang tinggal di Tokyo, ingin menjadi volunteer membantu terlaksananya kegiatan even akbar ini,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN